Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering TMI saat Ngobrol, Tanpa Sadar Mengungkap Segalanya

Fimela.com, Jakarta Ketika sudah nyaman menceritakan sesuatu terkadang kita tanpa sadar mencerikan hal-hal yang sebenarnya tak perlu dikatakan, bisa jadi karena hal itu merupakan rahasia atau sesuatu yang terlalu sepele sehingga tak penting bagi orang lain untuk tahu. Kebiasaan ini yang sering disebut dengan TMI alias Too Much Information, atau berbagi informasi berlebihan saat ngobrol. Terkadang memiliki sifat atau karakter tertentu bisa membuat seseorang tanpa sadar melakukan TMI saat ngobrol. Jika ditebak berdasarkan kepribadian astrologi, ini beberapa zodiak yang sering TMI saat ngobrol dengan siapa pun.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini termasuk zodiak yang komunikatif, ekstrovert, dan suka berbicara. Ia suka menceritakan segalanya ketika mood-nya sedang baik. Ia ingin terhubung dengan orang lain dan merasa dipahami. Karena itu, ia cenderung antusias dan bersemangat mengungkapkan isi hati dan pikirannya hingga tanpa sadar berbagi terlalu banyak informasi yang mungkin membuat orang lain kaget. Terkadang Gemini tak sadar melakukan hal itu, tapi ada kalanya memang dengan sengaja melakukannya. Ia ingin diperhatikan atau ingin memicu rasa penasaran orang lain.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo selalu suka menceritakan banyak hal di depan banyak orang, seakan tak bisa hidup tanpa mengeluarkan uneg-uneg di kepalanya. Leo akan menyempatkan waktu untuk keluar rumah agar bisa bersosialisasi dengan teman, kerabat atau rekan kerja demi bisa menceritakan apa pun yang ada di hati. Ia cenderung tidak berhati-hati ketika bicara jika sudah merasa aman dan nyaman di dalam lingkup pertemanan. Jadi tidak mengherankan jika Leo sering TMI terhadap hal-hal yang tidak banyak diketahui orang. Ia tidak sadar bahwa dirinya sedang berbagi terlalu banyak informasi.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang unik, independen, dan suka berpikir bebas. Ia ingin menjadi dirinya sendiri dan mengekspresikan pikiran dengan bebas. Aquarius mungkin tak banyak bicara jika orang-orang di sekitarnya tidak membuatnya nyaman, tapi sebenarnya ia memiliki perspektif yang berbeda dan suka berbagi ide-ide menarik dengan orang lain. Aquarius seringkali tak sadar bahwa ia sering TMI ketika ngobrol, karena ia bicara apa pun yang ada di kepalanya. Bahkan ia tak sadar jika sering membicarakan hal yang tidak relevan.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces suka sekali menceritakan banyak hal mulai dari yang nyata hingga yang tidak nyata. Ia merasa perlu mengungkapkan isi hati dan pikirannya di depan orang-orang yang ia kenal hingga tak sadar pula jika sedang TMI selama ngobrol. Tapi Pisces tak pernah bermaksud buruk ketika menceritaka hal-hal secara berlebihan, karena ia hanya ingin mencairkan dan menghangatkan suasana. Ia memiliki dunia imajinasi yang berwarna, dan ia hanya ingin orang tahu hal itu. Bahkan Pisces tidak sadar berbagi terlalu banyak informasi yang bersifat pribadi.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak ekstrovert dan suka sekali berada di bawah sorotan lampu dengan jiwa bebasnya. Ia dikenal sebagai zodiak yang optimis dan suka bercanda. Sagitarius memiliki banyak pengalaman dan cerita untuk diceritakan, dan ia senang berbagi dengan orang lain. Sikap inilah yang dapat memicunya melakukan TMI selama bercerita panjang lebar dengan orang-orang di dekatnya. Sagitarius tidak selalu menyadari kapan saatnya berhenti berbicara tentang dirinya sendiri karena terlalu asik dengan pikirannya sendiri.

Itu dia ternayta zodiak-zodiak yang seringTMI saat ngobrol. Tapi perlu diingat bahwa setiap orang memiliki kepribadian yang unik dan tidak dapat didefinisikan hanya berdasarkan zodiak saja ya Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading