Sukses

Entertainment

Melody dan Ve JKT48 Bongkar 'Obat' Pede Sebelum Perform

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika penampilan dan paras yang cantik para member idol grup JKT48 harus sirna lantaran bau badan akibat keringat berlebih. Terlebih aksi panggung mereka yang energik dalam berjoget sangat rentan dengan kondisi itu.

Namun Melody dan Veranda, yang akrab disapa Ve meyakinkan bahwa hal itu takkan pernah dialami para member JKT48. Pasalnya mereka punya 'obat' percaya diri yang harus tersedia jika sedang perform.

"Kalau perform harus selalu siap sedia tisu basah sama bedak bayi," ungkap Ve di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/12).

Melody dan Ve JKT48

Selain itu, tambah Melody, kebiasan para member yang tak pernah luput memakai parfurm sebelum perform membuat diri mereka tetap fresh. Sekalipun penampilan mereka dilakukan di luar ruangan.

"Jarang kelupaan pakai parfurm, apalagi kita sering dance dan keringetan. Makanya harus pakai parfum sebelumnya. Paling kalau lokasinya di outdoor dan keringetan langsung buru-buru dikeringkan dan pakai parfum," paparnya.

Melody menyakini betul, memiliki badan wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri. Saking pentingnya, selama sebulan Melody dan Veranda bisa menghabiskan hingga 2 botol parfum.

"Lebih yang kayak body spray sih. Kalau parfum kan suka sayang kalau buat dipakai terus-terusan, paling pakainya yang cologne," kata Ve. "Ya sebulan bisa sampai dua botol lah," sambung Melody, leader JKT48. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading