Sukses

Entertainment

Begini Jadinya Jika Elsa 'Frozen' Punya Kekuatan Api

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun 2014, sosok Elsa dalam kisah ‘Frozen’ memang mendapat tempat yang istimewa di hari pecinta film Disney. Kisah tragis di balik kekuatan es Elsa telah membuat banyak orang memuja dan menaruh simpati pada sang putri raja.

Namun untuk sementara ini, lupakan sejenak soal kekuatan es yang ada dalam dirinya. Sekarang coba bayangkan bagaimana jadinya jika dia justru memiliki kekuatan dengan sangat berlawanan, yaitu pengendalian api.

Well, tidak salah jika pikiran kalian mungkin akan langsung tertuju pada kisah Avatar Aang yang memang diutus untuk menakhlukkan dominansi negara api yang merepotkan. Namun pastinya, kisahnya akan jadi sangat berbeda jika pemilik kekuatan api adalah wanita secantik Elsa.

Elsa Frozen

Jika kalian merasa kesulitan membayangkan bagaimana sosok Elsa dengan kekuatan api, coba cek foto yang dipublikasikan oleh 9Gag ini. Laman ini telah berhasil memberikan visualisasi yang sempurna untuk wanita yang sempat kabur saat penobatannya sebagai Ratu ini.

Pastinya, penampilan Elsa juga akan sangat berbeda dengan gayanya yang kita kenal selama ini. Alih-alih mengenakan baju yang warnanya mengingatkan pada es, dia mungkin malah akan memilih gaun dengan warna merah dan orange, yang akan membuat kita langsung membayangkan panasnya api.

Bukan lagi istana es, mungkin dia malah akan tinggal di bangunan yang didominasi warna merah dan dipenuhi api membara. Tak lagi sedingin es, jelasnya dia akan tampak jauh lebih agresif dan bergelora. Kalian pilih mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading