Sukses

News & Entertainment

Parade Gaun Tembus Pandang di Met Gala 2015

Bintang.com, Jakarta Met Gala adalah sebuah acara fashion tahunan yang diselenggarakan oleh Metropolitan Museum of Arts’ Costume Institute. Tahun ini, Met Gala 2015 berlangsung di New York Senin (4/5) lalu.

Di antara semua gaun fantastis yang dikenakan para bintang, ada tiga nama yang sangat menarik perhatian. Mereka adalah Beyonce, Kim Kardashian, dan Jennifer Lopez. Apa kalian tahu apa yang membuat tiga perempuan cantik ini menyedot perhatian?

Jennifer Lopez di Met Gala 2015 (via abcnews.go.com)

Benar, gaun yang mereka kenakan. Bey, Kim, dan Jen sepertinya mengartikan tema acara malam itu ‘China: Through the Looking Glass’ secara harfiah. Mereka memperlihatkan kemolekan tubuh masing-masing dengan mengenakan gaun yang tembus pandang.

Beyonce mengenakan gaun rancangan Givenchy yang berhias manik-manik kristal. Gaun tersebut hanya menutupi bagian intim dari tubuhnya. Istri Jay-Z itu menata rambutnya menjadi ekor kuda yang tinggi.

Jennifer Lopez memilih gaun tembus pandang berwarna merah rancangan Versace. Ia memadukan gaun tersebut dengan clutch berwarna senada dan lebih memilih untuk menggerai rambut panjangnya.

Kim Kardashian dan Kanye West di Met Gala 2015 (via usmagazine.com)

Kim Kardashian muncul dengan gaun tembus pandang putih dengan ekor bulu yang panjang. Gaun rancangan Roberto Cavalli ini dituduh menjiplak gaun yang pernah Beyonce kenakan di acara yang sama tiga tahun lalu. Kim Kardashian juga menata rambutnya menjadi ekor kuda. Namun, ia mengatakan bahwa yang menginspirasi gaun tersebut adalah Cher.

Wah, kira-kira penampilan siapa yang paling mencengangkan di Met Gala 2015? Beyonce, Kim Kardashian, atau Jennifer Lopez?

Loading