Sukses

Entertainment

KARA Akan Guncang Jepang September Mendatang

Fimela.com, Jakarta Banyak jadwal dari girlband Korea Selatan yang akan melangsungkan konser mereka di tahun ini. Salah satu girl band tersebut adalah KARA yang tak mau kalah, mereka akan memulai konser mereka di Jepang pada musim gugur ini.

Ini akan menjadi konser keempat KARA di negeri sakura tersebut yang bertajuk KARASIA Tour. Sebelumnya, mereka telah sukses menggelar konser pertama kalinya pada tahun 2012 lalu.

KARA

Konser KARA akan dimulai pada bulan September mendatang di Osaka, Nagoya, Sapporo, Hiroshima. Tidak hanya itu, KARA juga akan menggelar konser dengan total 7 kota dan 15 buah konser dan akan berakhir di Tokyo.

Baca juga: Terlalu Sensual, Lagu Solo Milik Goo Hara 'KARA' Diblok TV Korea

Girlband ini juga akan menghadiri festival populer musim panas di Jepang. Festival tersebut akan diadakan pada bulan Agustus mendatang sebelum mereka memulai konser tersebut.

KARA

Sebelumnya, KARA telah menyelesaikan mini album mereka yang ketujuh. Mini album tersebut bertajuk In Love, kini sedang sibuk juga dengan promo dan jadwal masing-masing anggota KARA.

KARA pertama kali dibentuk pada tahun 2007 lalu dengan beranggotakan Park Gyuri, Han Seungyeon, Goo Hara dan Heo Youngji. Makna dari nama KARA sendiri diambil dari bahasa Yunani yang memiliki arti melodi yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading