Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Rahasia Christina Aguilera Berani Foto Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Rabu (12/8/2015), Christina Aguilera mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya tampil telanjang dada. Sebagai seorang perempuan yang telah melahirkan sebanyak dua kali, apa yang menjadi rahasia Christina berani dan percaya diri untuk memamerkan kepolosan tubuhnya?

Dilansir Inquisitr, seorang sumber mengatakan bahwa pelantun Not Myself Tonight itu terus melakukan yoga. Olahraga tersebut sudah ia tekuni saat menjalani masa kehamilan kedua.

 

Foto kiriman Christina Aguilera (@xtina) pada

“Christina sangat sehat sepanjang kehamilannya dan meneruskannya (yoga) setelah melahirkan. Dia sangat berkomitmen terhadap yoga sehingga dia tidak pernah berhenti mempraktikkannya. Dia melakukan yoga sepanjang masa kehamilannya. Christina telah bekerja keras mendapatkan bentuk tubuhnya kembali. Dia melakukan sesi privat yoga dan suka bagaimana yoga membentuk perasaannya,” kata sumber tersebut.

Selain mendorong penurunan berat badannya, Christina merasa yoga membuatnya tenang dan membantunya untuk fokus. “Christina suka bagaimana yoga membentuk penampilan dan perasaannya. Sangat menenangkan dan menjaganya memusatkan pikiran,” tambah sumber itu.

 Christina Aguilera (Bintang/EPA)

Baca Juga: Christina Aguilera Pamer Selfie Telanjang Dada

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan jika Christina juga menjalankan pola makan sehat dan tidak berlebih. “Dia makan sehat dan memerhatikan porisnya. Semuanya tentang tidak berlebih. Dia akan sesekali makan makanan yang tidak sehat. Menjaga Max (putranya) membantunya membakar kalori. Tidak ada momen yang tenang karena Max sangat aktif,” lanjutnya.

Sekarang kalian telah mengetahui apa rahasia di balik percaya dirinya Christina Aguilera. Apa kalian juga mau melakukan yoga dan mulai makan makanan sehat dan tak berlebih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading