Sukses

News & Entertainment

Rhoma Irama Meninggal Dunia, Bukti Kebesaran si Raja Dangdut

Fimela.com, Jakarta Kabar Rhoma Irama meninggal dunia membuat riuh banyak orang. Mereka bertanya-tanya benarkah Rhoma Irama yang meninggal itu si Raja Dangdut. Setelah dicek, ternyat Rhoma Irama yang meninggal dunia itu bukan Rhoma Irama si Raja Dangdut.

"Jadi saat baca berita orang mengira yang meninggal adalah Rhoma Irama si Raja Dangdut. Padahal, yang meninggal adalah seorang mahasiswa," kata Debby Irama, anak kandung Rhoma Irama, saat dihubungi Bintang.com, Jumat (8/1/2016).

Selain Rhoma Irama, panggung ulang tahun MNCTV yang ke-24 pada Selasa 20 Oktober 2015 tersebut juga dimeriahkan oleh deretan penyanyi tanah air seperti Wali dan Karina Salim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rhoma Irama yang satu ini merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (6/1/2015), ia sempat koma dan kritis.

Para fans berat Rhoma Irama, lanjut Debby, memang suka menggunakan nama Rhoma Irama. Namun, ada juga yang hanya mengambil penggalan namanya untuk disematkan pada nama anak mereka.

Debby Irama, Rhoma Irama, Vicky Irama dan  Rhido Rhoma. (Facebook)

"Ada juga yang mengambil judul lagu untuk dijadikan nama," jelas perempuan bernama lengkap Debby Verama Sari ini.

Meninggalnya Rhoma Irama beberapa hari lalu, jadi bukti kebesaran si Raja Dangdut. Para penggemarnya tak hanya suka lagu-lagunya yang romantis, tapi juga suka dengan namanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya dalam Film, Rhoma Irama Ternyata Pernah Dikeroyok oleh 15 Orang
Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama dan Gugatan Rp 1 Miliar terkait Royalti