Sukses

Entertainment

Syuting Rampung, Film Hangout Raditya Dika Siap Rilis Teaser

Fimela.com, Jakarta Detail film Hangout akhirnya sudah diungkap oleh Raditya Dika setelah lama ditunggu. Seperti beberapa film sebelumnya, Dika kembali akan bertindak sebagai penulis, pemain utama sekaligus sutradara. Hangout merupakan karya segar dari Raditya Dika yang bukan diangkat dari novel karyanya.

Selain itu, film Hangout memiliki formula yang sangat berbeda dari film-film Dika sebelumnya. Pria yang juga dikenal sebagai stand up comedian itu akan menggabungkan genre thriller dalam balutan komedi. Cerita tentang pengungkapan kasus pembunuhan menjadi benang merah dari film Hangout. 

Komika yang kini terjun ke dunia peran, Raditya Dika kembali menggarap film berjudul Hangout. Dalam film terbarunya, ia menggandeng sembilan artis ternama agar berbeda dan terlihat unik. (Andy Masela/Bintang.com)

Selan Raditya Dika, film ini dibintangi oleh Surya Saputra, Mathias Muchus, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Bayu Skak, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, dan Soleh Solihun. Proses syuting film Hangout sendiri sudah dimulai sekitar dua pekan lalu di pulau Sangiang, Selat Sunda dan dilanjutkan ke daerah gunung Halimun, Jawa Barat.

Setelah menghabiskan waktu selama sepuluh hari di Gunung Halimun, proses syuting pun rampung. Melalui media sosial, Dika mengungkapkan selama sepuluh hari di Gunung Halimun tidak mendapatkan sinyal sama sekali dan berada di tempat yang terpencil. Belum diketahui apakah masih ada proses syuting tambahan.

Yang jelas, Raditya Dika sudah mengumumkan tanggal perilisan teaser perdana Hangout. Seperti diumumkan di akun twitter Dika, teaser rencananya akan ditayangkan pada 8 Oktober mendatang pada jam 19.00 WIB. Selain teaser, Dika juga sudah beberapa kali merilis vlog tentang suasana syuting film Hangout.

Melalui vlog tersebut terungkap kalau Prilly Latuconsina tak bisa menghadiri ajang Indonesian Televison Awards meski ia menjadi salah satu pemenang, karena masih mengikuti proses syuting Hangout. Bukan suatu hal yang mudah bagi Dika menggarap cerita bergenre di luar kebiasaannya.

Pasalnya, Dika harus lebih jauh berimajinasi dalam penulisan cerita. Meski begitu, tantangan tersebut dianggapnya sebagai sesuatu yang menarik dalam perjalanan karier di balik layar. Film Hangout rencananya akan dirilis di akhir tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading