Sukses

Entertainment

Tulus Kembali Menginspirasi Lewat Single Manusia Kuat

Fimela.com, Jakarta Karya-karya Tulus dikenal akan liriknya yang inspiratif dan penuh makna. Seperti yang tertuang dalam single keempat Tulus di album Monokrom bertajuk Manusia Kuat.

Pada hari ini, 27 April 2017 Tulus merilis video klip Manusia Kuat untuk para penikmat musik. Lagu ini ditulis sendiri oleh Tulus sebagai seruan untuk pantang menyerah dan berani menghadapi problematika hidup.

 

Dalam penggarapan single ini Tulus dibantu oleh produser Ari Renaldi dan The City Of Prague Philharmonic Orchestra. Nada-nada penuh semangat tertuang sepanjang 3 menit lagu ini.

Tak hanya menonjol secara audio, Tulus juga menyuguhkan klip yang tak kalah artsy dari sebelumnya. Kali ini ia berkolaborasi dengan Embara Films serta Papermoon Puppet Theatre, kelompok seniman teater boneka asal Yogyakarta yang karyanya telah mendunia.

Tulus Manusia Kuat artwork (Tulus Co)

Klip ini berkisah tentang karakter boneka anak-anak yang menghadapi ketakutan. Namun ia tak menyerah dan berhasil mengubahnya menjadi kekuatan.

Karakter boneka anak-anak dipilih karena dianggap mewakili lambang harapan, kebebasan, dan masa depan. Bagaimana komentar kalian tentang single baru Tulus, #ManusiaKuat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading