Sukses

Entertainment

LINE Kdrama: My Love from the Star Ep 21, Akhir yang Indah

Fimela.com, Jakarta Drama My Love from the Star berakhir di episode 21. Hari dimana komet Deep South End melintasi Bumi dengan jarak orbit terdekat adalah 350 ribu km. Tapi dari pengamatan nampak kalau orbitnya sedikit berubah karena planet lain, sehingga jarak komet dari bumi menjadi 40 ribu km.

Dan itu berarti akan jauh lebih banyak meteorit di langit dan masyarakat diperingatkan untuk berhati-hati akan hujan meteor. Itulah hari dimana Min Joon harus kembali ke planetnya.

Song Yi dan Pengacara Jang dilanda rindu akut setelah Mi Joon pergi. Mereka melihat bayangan Mi Joon di berbagai kesempatan. Pengacara Jang terkekeh mengingat hal itu.

Song Yi pun merasa aneh karena hal itu. Maka ia pergi ke rumah sakit untuk konsultasi dengan psikiater dan menurut psikiater, yang mereka alami adalah stress akut karena berduka atas sebuah perpisahan yang tak akan pernah bertemu lagi yang sama dengan kematian.

Dan waktu pun berjalan tanpa henti. Tiga tahun kemudian iklan yang memasang wajah Se Mi, sekarang berganti dengan wajah Song Yi. Yang berarti Song Yi kembali ke puncak popularitasnya.

[Bintang] My Love from the Star

Popularitas Song Yi benar-benar sudah kembali, karena Beom dan Mina sekarang yang menemaninya. Hwi Kyung mengunjungi Song Yi di lokasi syuting yang penuh dengan fans dan merasa senang karena Song Yi sudah populer lagi.

Min Joon menyapa Song Yi lagi. Dia kembali, namun Song Yi ragu apakah ini imajinasinya saja atau benar-benar terjadi. Kenyataan yang sebenarnya bisa kamu tonton di My Love from the Star lewat LINE Kdrama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading