Sukses

Entertainment

Jawaban Rina Nose Soal Tuduhan Murtad, Atheis, Pesek, dan Jelek

Fimela.com, Jakarta Rina Nose akhirnya memberikan jawaban terkait beredarnya kabar yang menyebut dirinya pindah agama atau murtad maupun atheis. Jawab tersebut disampaikan Rina melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Rina menjelaskan dirinya seorang muslim.

"Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tidak enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. 🙏🏻," tulis Rina, 18 November 2017 lalu.

Rina Nose (Dok. Bintang.com)

Dalam keterangan tersebut, Rina juga mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, ia menutup hidungnya dengan tangan kanannya.

"Dan satu lagi untuk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu," harap Rina.

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Rina menjelaskan, atheis itu sebutan bagi yang tak percaya Tuhan. Salah satu angapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa peran Tuhan/Sang Pencipta.

"Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..," sambung Rina Nose.

 

Sindiran Ustaz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad (Instagram/@ustadzabdulsomad)

Baru-baru ini juga beredar sindiran Ustaz Abdul Somad terhadap dirinya. Dalam video yang beredar, sang ustaz menyinggung fisik Rina Nose.

"Rina Nose ini siapa? Artis? Yang pesek itu?" tanya Abdul Somad dalam video yang beredar di dunia maya. "Saya kalau artis jelek itu kurang berminat. Apa kelebihan dia? Pesek, buruk," tegasnya disambut tawa hadirin.

Jawaban Rina Nose

Rina Nose pun menjawab sindiran tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Rina memang tak menyebut nama ustaz Abdul Somad dalam tulisannya, tapi banyak yang menilai tulisan Rina sebagai jawaban atas sindiran ustaz Abdul Somad.

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya," tulis Rina, 18 November 2017.

"Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain," imbuh Rina Nose.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading