Sukses

Entertainment

Istri Demian Aditya Kembali Bermain Film Horor

Fimela.com, Jakarta Film horor dibuat dengan tujuan menakut-nakuti penonton sekaligus menghibur. Namun ada pengalaman beda yang dirasakan Sara Wijayanto, istri dari Demian Aditya di film terbarunya yang bertajuk Wengi: Anak Mayit. Sara yang sudah beberapa kali bermain film horor ternyata sempat ketakutan dan ngeri selama proses syuting film tersebut.

Padahal di film-film yang pernah ia bintangi sebelumnya seperti The Doll dan Tarot, pengalaman seperti di film Wengi belum pernah dialaminya.  Film produksi Prized Productions dan SRN Pictures ini memang menawarkan kengerian, ketakutan hingga cemas dan mencekam saat menyaksikannya.

Sara Wijayanto ikut berakting di film horor berjudul Wengi: Anak Mayit

Salah satunya lewat karakter kuat yang terpatri pada wajah Sara Wijayanto dalam frame firstlook film tersebut.Penempatan warna di sekeliling wajah Sara sengaja di leburkan dengan corak warna gelap dan berkesan ghotic. Menurut sang produser Santi Muzhar, membuat film horor memang 'susah-susah gampang'.

"Kami mengemas dengan originalitas cerita. Nah, firstlook dengan gambar wajah Sara yang seperti terlihat mencekam, takut, panik, ngeri, dengan grain pucat, kami rilis ke publik untuk sebuah pesan, yaitu film horor ini patut dinatikan di 2018," jelas Santi melalui pesan digital. 

Film terbaru Sara Wijayanto, Wengi: Anak Mayit

Film horor Indonesia di sepanjang tahun 2017 ini memang cukup banyak yang sukses seperti Jailangkung dan Pengabdi Setan. Lalu bagaimana dengan Wengi: Anak Mayit yang dibintangi Sara Wijayanto, istri dari Demian Aditya? Kita tunggu saja penayangannya di tahun 2018 mendatang. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading