Sukses

Entertainment

6 Artis Korea yang Menikah dengan Anak Konglomerat

Fimela.com, Jakarta Jodoh adalah rahasia Tuhan. Tak ada satu orang pun yang tahu dengan siapa mereka akan berjodoh. Seperti halnya enam artis cantik Korea di bawah ini yang ternyata menikah dengan anak konglomerat.

Sayangnya, beberapa di antaranya enggan untuk mengekspos lebih wajah sang pasangan di depan publik. Meski demikian, kehidupan rumah tangga mereka bisa dibilang harmonis dan cukup awet.

Yuk, simak kisah enam artis Korea pasca menikah dengan anak konglomerat.

1. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun resmi menikah dengan seorang banker, Choi Joon Hyuk, pada 13 April 2012 di Shilla Hotel, Seoul, Kore Selatan. Pernikahan sendiri berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh sekitar 600 tamu, dari keluarga, sahabat serta rekan selebriti.

Choi Joon Hyuk merupakan cucu dari desainer hanbok ternama, Lee Young Hee, serta anak dari seorang bankir kaya dan pemegang saham terbesar Alpha Asset Management. Saat ini, Jun Ji Hyun tengah menantikan kelahiran anak keduanya yang diprediksi lahir Januari 20018. 

2. Hwang Jung Eum

Pemain drama She was Pretty, Hwang Jung Eum menikah dengan kekasihnya, Lee Young-don pada 26 Februari 2016. Seperti Jung Ji Hyun, pernikahan Hwang Jung Eum juga digelar mewah di Sahilla Hotel. Suami Hwang Jung Eum sendiri diketahui berprofesi sebagai pegolf dan juga CEO perusahaan produksi baja.

3. Kim Hee Ae

Kim Hee Ae memiliki rumah tangga yang bahagia dengan Lee Chan Jin. Menikah sejak 1996 silam, pasangan ini telah dikaruniai dua anak laki-laki. Lee Chan Jin sendiri diketahui menjabat sebagai CEO sebuah portal media, Dreamwiz.

4. Im Yoo Jin

Bagai mimpi, Im Yoo Jin tak menyangka pernikahan mewahnnya dengan Yoon Tae Young dihadiri oleh pejabat negara pada Februari 2008 lalu. Sebagaimana diketahui, mertua Im Yoo Jin pernah menjabat sebagai vice president Samsung Electronics. Menurut berbagai sumber, sebagai ahli waris, Yoon Tae Young diperkirakan akan mendapatkan warisan sekitar 4 miliar USD atau setara Rp 53 T dari ayahnya.

5. Shim Eun Ha

Shim Eun Ha mengumumkan telah resmi menikah dengan Ji Sang-wook pada 18 Oktober 2005. Pernikahan dua insan ini berlangsung tertutup dan hanya dihadiri sekitar 150 orang di Aston House, Sheraton Grande Walkerhill Hotel, Seoul.

Sejak menikah, Shim Eun Ha mengatakan mundur dari dunia akting. Rumah tangganya bersama sang suami pun telah dikaruniai dua anak. Ji Sang Wook sendiri diketahui anak dari CEO Hansung Group.

6. Kim Hee Sun

Aktris cantik Kim Hee Sun menambatkan hatinya pada sosok Park Ju Young. Mereka resmi menikah pada 19 Oktober 2007 di Seoul Sheraton Grande Walkerhill Hotel. Mertua Kim Hee Sun sendiri diketahui menjabat sebagai CEO Rak San Group, yang bergerak di bidang entertainment dan konstruksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading