Sukses

Entertainment

Isu Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Menikah, Gong Hyo Jin Cemburu?

Fimela.com, Jakarta Belakangan, publik digemparkan oleh rumor pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi. Keduanya disebut telah mereservasi sebuah hotel berbintang di Seoul untuk menggelar acara pernikahan di tahun 2018 ini.

Terkait hal tersebut, pihak agensi yang menaungi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi pun angkat bicara. Soop Entertainment menegaskan, jika rumor pernikahan dua artisnya tidak sama sekali teruji kebenarannya.

"Kami merilis sebuah pernyataan mengenai rumor yang beredar di media sosial dan berbagai situs komunitas online saat ini. Rumor tentang pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi benar-benar salah," tulis Soop Entertainment, dikutip Soompi.

Selain itu, pihak agensi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi juga berniat untuk melanjutkannya ke jalur hukum. "Dari sini, kita akan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap penyebar rumor," lanjutnya.

Tanggapan Gong Hyo Jin

Sebagai sahabat, Gong Hyo Jin mengaku sangat terkejut dengan kabar pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi. Bahkan, sambil berseloroh, wanita kelahiran Sinwol-dong, 4 April 1980 itu mengaku dilanda cemburu hebat.

"Ini membuatku gila. Kenapa dia tidak pernah dikabarkan (berpacaran) denganku? Aku benci itu lagi! Kami hanya selalu dikenal sebagai Gong bersaudara?!" tulis Gong Hyo Jin di laman Instagram CEO Soop Entertainment.

Kedekatan Gong Hyo Jin dan Gong Yoo

Bernaung di agensi yang sama membuat Gong Hyo Jin dan Gong Yoo dekat. Apalagi keduanya pernah menjadi pemain utama dalam drama Hello My Teacher pada 2005 lalu. Beberapa waktu lalu, Gong Hyo Jin pun rela terbang ke Hongkong untuk menemani sahabatnya bekerja.

Maka tak heran, jika persahabatan Gong Hyo Jin dan Gong Yoo kerap dipuji banyak penggemar K-Pop. Beberapa di antaranya bahkan sangat ingin duo Gong ini berpacaran di kehidupan nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading