Sukses

Entertainment

7 Artis Wanita yang Tak Mau Menikah Selama Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa alasan yang membuat seseorang enggan untuk menikah. Mulai dari rasa tidak ingin tersakiti hingga ketidakamanan bila membina hubungan yang serius sebagai seorang istri maupun suami.

Meski tak ingin menikah, bukan berarti orang-orang tersebut tak memiliki hubungan dengan lawan jenis selama hidupnya. Kebanyakkan hubungan mereka dengan sang kekasih hanya sebatas hingga teman hidup saja, dan tak berkeinginan lebih jauh untuk meresmikannya ke ikatan pernikahan.

Yuk, simak kisah tujuh artis wanita yang memutuskan untuk tidak menikah selama hidupnya.

1. Kourtney Kardashian

Selama hampir 10 tahun Kourtney Kardashian berpacaran dengan Scott Disick. Pasangan yang memutuskan berpisah pada 2015 itu pun telah memiliki tiga anak. Kabarnya, mereka putus lantaran Koutney yang tak ingin menikah.

"Aku dulu ingin menikahinya, dan dia selalu tidak tertarik. Aku pun memutuskan untuk tidak melakukannya," ungkap Scott Disick, seperti dikutip People.

2. Diane Keaton

Pengalaman cinta yang pahit membuat Diane Keaton enggan untuk menikah, bahkan di usianya sekarang yang sudah menginjak 71 tahun. Keaton diketahui pernah menjalin hubungan dengan Woody Allen, Warren Beatty, Al Pacino, hingga Keanu Reeves yang berusia 20 tahun lebih muda darinya.

"Aku tertarik pada pria, dan aku suka bermain dengan mereka, tapi membangun sebuah kehidupan bersama? Itu hal yang berbeda. Aku pikir, (pernikahan membuat) kamu harus menjadi seseorang yang bisa berkompromi dan bersikap realistis, aku tidak akan pernah bisa melakukannya," ungkap Diane Keaton.

3. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey dan Stedman Graham telah berpacaran selama 30 tahun, dan tak pernah terpikir untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2013, ketika ditanya apakah Oprah ingin meninggal dunia sebagai 'wanita yang tidak pernah menikah', dengan lugas wanita berambut kriting ini menjawab, "Ya, aku pikir itulah jawaban terakhirku," ujarnya.

4. Charlize Theron

Bintang film Mad Max: Fury Road, Charlize Theron, diketahui memiliki dua anak adopsi. Ia juga pernah berpacaran hingga bertunangan dengan aktor Sean Penn, namun kandas. Bagi Theron, pernikahan bukan hal yang penting dalam hidupnya.

"Penikahan tidak pernah menjadi hal penting untukku. Aku tidak tahu alasan tepatnya. Aku sangat ingin hubungan jangka panjang dan aku telah memilikinya. Itulah jenis persatuan yang aku inginkan. Upacara (pernikahan) bukan sesuatu yang penting untukku, tapi aku lihat penting untuk orang lain," tutur Charlize Theron.

5. Eva Mendes

Untuk urusan asmara, Eva Mendes memang terkenal cukup tertutup. Ia yang saat ini berpacaran dengan Ryan Gosling itu diketahui telah memiliki dua anak perempuan, dan belum berencana untuk menikah.

"Aku sebenarnya berpikir, sangat seksi bersama seseorang di usia 50 hingga 60-an dan mengatakan, 'Itu pacarku'. Aku pikir sebutan suami dan istri itu sangat tidak seksi," kata pemain film Ghost Rider itu.

6. Kristin Davis

Usia Kristin Davis tahun ini sudah genap 52 tahun. Namun, Davis tak pernah berniat sekali pun untuk menikah. "Jika banyak gadis kecil yang bilang, 'Aku ingin menikah'. Aku tidak pernah menjadi bagian dari mereka. Bukannya aku tidak mau, tapi aku tidak melihat, aku harus melakukannya atau tidak bahagia," ujar Davis.

"Aku tidak tahu, jika aku tidak akan pernah menikah. Aku sangat bahagia (dengan) diriku lajang," imbuhnya. Meski demikian, pemain Sex and the City itu tetap ingin merasakan momen sebagai ibu dengan mengadopsi anak perempuan, Gemma, di 2011 lalu.

7. Kylie Minogue

Kylie Minogue meletakkan pernikahan dalam tujuan hidupnya terkhir. Minogue mengatakan, dirinya membutuhkan ruang kebebasan tanpa terbebani status sebagai istri atau pun ibu.

"Pernikahan akan berada di daftar paling bawah. Aku butuh untuk tahu aku bisa melangkah ke luar ruangan ini. Aku tidak ingin (pernikahan), tapi aku perlu tahu secara mental aku memiliki ruang dan kebebasan. Orang lain ingin memiliki pondasi yang kuat (dengan menikah), tapi aku berbeda," jelas Kylie Minogue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading