Sukses

Entertainment

Bercerai, 7 Seleb Pria Ini Merugi hingga Milyaran

Fimela.com, Jakarta Tak ada pasangan suami istri yang menginginkan perceraian. Namun, jika tak sudah lagi sepaham lagi, perpisahan memang menjadi jalan terbaik untuk dua insan yang pernah mengikat janji sehidup semati tersebut.

Seperti yang dialami tujuh selebrti pria di bawah ini. Mereka harus menerima kenyataan pahit berpisah dari wanita yang pernah dinikahinya bertahun-tahun. Bahkan, akibat perceraian, mereka harus membayarkan sejumlah uang untuk sang mantan istri sesuai aturan yang berlaku.

Dikutip Access Online, yuk simak kisah tujuh seleb pria yang merugi hingga milyaran rupiah akibat perceraian.

1. Michael Douglas

Sebelum menikah dengan Catherine Zeta-Jones, Michael Douglas terlebih dulu menjalani biduk pernikahan dengan Diandra Luker. Michael dan Diandra menikah pada 1977 dan bercerai pada tahun 2000. Akibat percerainnya, aktor sekaligus produser kenamaan Hollywood ini harus memberikan uang sebesar 45 juta USD atau sekitar Rp 610 M kepada Diandra.

2. James Cameron

James Cameron dan Linda Hamilton memutuskan bercerai setelah dua tahun menikah. Perceraian yang terjadi pada tahun 1999 silam itu kabarnya membuat Cameron harus memberikan sang mantan istri uang senilai 50 juta USD atau setara Rp 678 M.

3. Kevin Costner

Sama seperti James Cameron, Kevin Costner juga bercerai setelah dua tahun menikah dengan Cindy Silva. Kevin menghabiskan uang yang tak sedikit untuk perpisahannya dengan Cindy, yakni sekitar 80 juta USD (Rp 1,08 T) pada 1994 silam.

4. Harrison Ford

Harrison Ford kini sudah bahagia dengan pernikahan ketiganya bersama Calista Flockhart. Namun, sebelumnya, pemain film Star Wars ini harus menghadapi drama perceraian dengan Melissa Mathison yang dinikahinya selama 21 tahun. Harrison pun harus menggelontorkan dana hingga 85 juta USD atau setara Rp 1,15 T untuk Melissa.

5. Steven Spielberg

Steven Spielberg kini dikenal sebagai seorang miliader dengan film-film box office garapannya. Namun, Steven pernah mengalami keterpurukan dalam hidupnya akibat percerainnya dengan Amy Irving pada 1989 silam. Kala itu, Steven harus menggelontorkan dana hingga 100 juta USD atau Rp 1,3 T dalam kasus percerainnya. Cukup fantastis bukan untuk zaman itu?

6. Neil Diamond

Neil Diamond pernah menikah dengan asisten produser Marcia Murphey pada 1969. Sekitar 25 tahun setelahnya, mereka pun memutuskan untuk bercerai dan Marcia meninggalkan pernikahanya dengan uang sekitar 150 juta USD (Rp 2 T).

7. Michael Jordan

Michael Jordan tercatat sebagai artis yang mengeluarkan uang yang cukup fantastis dalam kasus percerainnya dengan Juanita Jordan di tahun 2007 lalu. Juanita kabarnya mendapatkan uang sebesar 168 juta USD atau Rp 2,2 T saat bercerai dengan pebasket legendaris Amerika tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading