Sukses

Entertainment

Gantikan Michael Jordan, LeBron James Akan Bintangi Space Jam 2

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan film ‘Space Jam‘ yang tayang 20 tahun silam? Saat dirilis di tahun 1996, Space Jam meraih sukses besar karena dibintangi pebasket superstar di era itu Michael Jordan. Pebasket legendaris itu digabungkan dengan para karakter dari serial animasi animasi ‘Looney Tunes’ dalam sebuah film.

Setelah 20 tahun berlalu, akhirnya kini Warner Bros Pictures memutuskan untuk membuat sekuelnya. Posisi Jordan pun akan digantikan dengan pebasket superstar lain yang sedang terkenal saat ini, LeBron James. Menurut berita dari The Hollywood Reporter, LeBron sudah resmi menandatangani kontrak untuk bergabung di Space Jam 2.

Space Jam (1996) dibintangi Michael Jordan. foto: THR

James sendiri sudah pernah berperan sebagai dirinya sendiri di film Trainwreck (2015). Lebih menjanjikan lagi, proyek ini akan ditangani langsung oleh sutradara empat film Fast dan Furious dan Star Trek Beyond, Justin Lin. Lin juga akan menulis skenarionya bersama Andrew Dodge dan Alfredo Botello.

Film pertama Space Jam mengisahkan tentang alien yang datang ke dunia Looney Tunes untuk menjadikan Bugs Bunny dan kawan-kawan ‘pelayan’ dalam taman hiburannya. Bugs Bunny yang cerdik kemudian menipu sang alien dengan menantangnya dalam sebuah pertandingan bola basket.

Justin Lin. foto: screen crush

Jika Bugs dan kawan-kawan menang, Swackhammer harus membebaskan mereka semua. Bugs tak punya cara lain untuk menang selain masuk ke dunia manusia dan menculik pebasket paling terkenal, Michael Jordan. Jordan yang semula menolak pun akhirnya bersedia masuk ke dalam dunia animasi dan membantu Bugs Bunny cs memenangkan pertandingan melawan alien. 

Belum diketahui bagaimana kisah dalam film keduanya kelak. Yang jelas dengan perkembangan teknologi yang berselang 20 tahun, penggabungan aktor sungguhan seperti Michael Jordan dengan animasi 3 dimensi pastinya akan terlihat lebih nyata. Kita tunggu saja kelanjutan proyek film Space Jam 2 yang akan dibintangi oleh LeBron James.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading