Sukses

Entertainment

The Angry Birds Movie Rilis Hari Ini di Indonesia, di AS 20 Mei

Fimela.com, Jakarta Film animasi yang lama ditunggu kehadirannya, The Angry Birds Movie, akhirnya rilis di Indonesia mulai hari ini, 13 Mei 2016. Di Amerika Serikat (AS) sendiri, film ini baru akan dirilis pada 20 Mei mendatang. Hal ini melanjutkan tradisi sejumlah film blockbuster Hollywood yang dirilis lebih dulu di sejumlah negara, termasuk Indonesia, sebelum di AS.

Angry Birds diadaptasi dari permainan yang sangat populer dari anak-anak hingga dewasa. Game yang sudah diunduh lebih dari 3 Milyar kali di seluruh dunia. Tokoh dan karakter yang dimainkan dalam film ini adalah karakter dalam permainan tersebut. Tokoh utama film ini adalah Red.

Poster karakter The Angry Birds Movie. foto: digital spy

Suara Red yang diisi suaranya oleh komedian Jason Sudeikis. Sifat pemarah Red ternyata sudah terlihat sejak ia kecil. Padahal Red tinggal di sebuah pulau yang dihuni para burung yang cinta damai dan anti perkelahian.

Sampai kemudian, muncul pasukan babi berwarna hijau yang mulai mengusik ketenangan para burung di pulau tersebut. ‘Perang’ antar bangsa burung dan babi hijau ini pun dimulai dengan cara saling lempar senjata andalan seperti dalam versi game nya.

Para pengisi suara film animasi adalah Jason Sudeikis, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Bill Hader, dan Peter Dinklage.

The Angry Birds Movie diangkat dari game yang sudah diunduh lebih dari 3 Milyar kali di seluruh dunia ini. Kepopuleran game Angry Bird diyakini akan mendongkrak penonton film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading