Sukses

Entertainment

Move on dari AADC 2 dan Civil War dengan 6 Film Baru di Bulan Mei

Fimela.com, Jakarta Tak daapat dipungkiri, kehadiran film Captain America: Civil War dan Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) sempat menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Dua film berbeda genre ini seakan berlomba-lomba memperebutkan perhatian penonton dengan ciri khasnya masing-masing.

Nyaris dua pekan berselang, demam AADC 2 dan Captain America: Civil War masih sangat terasa. Dua film ini masih jadi incaran penonton bioskop di berbagai kota. Tak usah berlama-lama terlena dengan dua film tersebut, bioskop Indonesia siap menghadirkan film-film pilihan baru di bulan Mei 2016. Berikut Bintang.com rangkumkan daftar film yang bisa bantumu move on dari AADC 2 dan Captain America: Civil War.

Mars. Dibintangi oleh aktris berbakat Acha Septriasa, film ini bercerita tentang kisah pilu seorang ibu bernama Tupon. Bersama suami, Tupon berjuang sekuat tenaga untuk menyekolahkan anaknya, Sekar Palupi, hingga ke bangku kuliah. Perjuangan keduanya pun berbuah manis. Sekar berhasil mengenyam pendidikan di salah satu kampus bergengsi di dunia, Oxford University, Inggris.

Acha saat syuting film Mars di London. Foto: Film Mars

Film #Modus sudah tayang bersamaan dengan Mars yaitu 4 Mei 2016 lalu. Mengusung genre komedi, film ini mengisahkan tentang perjuangan Andovi Da Lopez dalam mendapatkan hati wanita yang dicintainya, Kirana (Melayu). Andovi pun meminta tolong kepada sang kakak, Jovial Da Lopez, yang memiliki nasib cinta jauh lebih baik darinya.

Poster film #Modus. Foto: Instagram

X-Men: Apocalypse akan memfokuskan pada generasi mutan yang sudah diperkenalkan pada film X-Men: First Class. Pada trailer terakhirnya, 20th Century Fox memberikan kejutan dengan menghadirkan sosok Wolvrine. Rencananya, film ini akan tayang di jajaran bioskop Tanah Air dalam format 2D dan 3D di bulan ini.

Jennifer Lawrence di X-Men: Apocalypse. Foto: Vidio

Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara mengisahkan tentang seorang gadis berhijab yang ingin mengajarkan anak-anak di Atambua, Nusa Tenggara Timur yang berbeda agama. Semangat pruralisme Gus Dur menjadi inspirasi pembuatan film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella ini. Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara ditargetkan rilis pada 19 Mei 2016.

Laudya Cynthia Bella di lokasi syuting film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Foto: Instagram (@hamdhanikoestoro)

My Stupid Boss. Diadaptasi dari novel grafis dan buku garapan chaos@work, film ini diangkat dari kisah nyata tentang karakter unik seorang bos dengan postur tubuh besar dan sekertarisnya bernama Diana. Diperankan oleh dua aktor berbakat, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, My Stupid Boss akan tayang serentak di empat negara yaitu Malaysia, Brunei, dan Singapura mulai 28 April 2016.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

The Angry Birds Movie diangkat dari game yang sudah diunduh oleh lebih dari 3 Milyar kali di seluruh dunia ini, akan tayang di bioskop mulai tanggal 13 Mei 2016 mendatang. Bercerita tentang suatu pulau yang dihuni oleh populasi burung beraneka warna dan jenis. Ketenangan para burung tiba-tiba terganggu oleh kedatangan babi hijau misterius.

Angry birds. Foto: IGN

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading