Sukses

Entertainment

Charli XCX Sumbangkan Suaranya untuk Film Angry Birds

Fimela.com, Jakarta Nama Charli XCX melambung berkat keterlibatannya sebagai pengisi soundtrack film The Fault in Our Star. Kini, penyanyi berkebangsaan Inggris itu berkesempatan menyubangkan suaranya untuk karakter Willow di film Angry Birds.

Kabar ini diketahui dari kicauan sang produser, John Cohen, di media sosial Twitter. John menuliskan perasaan bangganya karena pelantun Boom Clap itu dapat ikut terlibat sebagai salah satu karakter menggemaskan di film ini.

Willow digambarkan sebagai burung kecil berwarna biru dengan topi orange. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang sifat dari Willow yang diperankan Charli. Angry Birds menjadi film animasi pertama dari wanita berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, Charli hanya tampil sebagai cameo di serial TV Saturday Night Live dan Major Lazer. Meski begitu, pemilik nama lahir Charlotte Emma Aitchison ini pernah memproduksi film dokumenter tentang perjalanan kariernya bertajuk The Ride: Charli XCX.

 Poster karakter The Angry Birds Movie. foto: digital spy

Secara garis besar, film Angry Birds mengisahkan tentang sebuah pulau yang dihuni oleh populasi burung. Ketenangan para burung tiba-tiba terganggu oleh kedatangan babi hijau misterius. Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bomb (Danny McBride) tentu tak bisa terima begitu saja.

Selain Charli XCX, film Angry Birds juga melibatkan musisi lainnya sebagai dubber seperti Blake Shelton dan artis kenamaan lainnya seperti Jason Sudekis, Josh Gad, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale, Keegan-Michael Key dan masih banyak lagi. Film arahan Clay Kaytis dan Fergal Reilly tersebut ditargetkan rilis 20 Mei 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading