Sukses

Entertainment

The Angry Birds Movie Rilis Trailer Kocak dan Seru

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Angry Birds pasti tak sabar ingin menyaksikan film The Angry Birds Movie. Pihak Sony Pictures mulai gencar melakukan sejumlah promosi.

Yang terbaru, Sony Animation bersama Rovio kembali merilis trailer terbaru yang seru dan kocak dari film animasi yang digarap oleh duo Sutradara Clay Kaytis dan Fergal Reilly ini.

Poster karakter The Angry Birds Movie. foto: digital spy

Baca Juga

Trailer berdurasi 2,5 menit tersebut memperkenalkan penonton dengan tokoh utama The Angry Birds Movie yaitu burung bernama ‘Red’ yang diisi suaranya oleh komedian Jason Sudeikis.

Sifat pemarah Red ternyata sudah terlihat sejak ia kecil. Padahal Red tinggal di sebuah pulau yang dihuni para burung yang cinta damai dan anti perkelahian. Sampai kemudian, muncul pasukan babi berwarna hijau yang mulai mengusik ketenangan para burung di pulau tersebut.

Film Angry Birds. Foto: IGN

‘Perang’ antar bangsa burung dan bani ini pun dimulai dengan cara saling lempar senjata andalan seperti dalam versi game nya. Selain Jason Sudeikis, film animasi ini juga turut diisi suaranya oleh Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale,Keegan-Michael Key, Bill Hader, dan Peter Dinklage.

The Angry Birds Movie yang diangkat dari game yang sudah diunduh lebih dari 3 Milyar kali di seluruh dunia ini, akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Mei 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading