Sukses

Entertainment

Selain Dubber, Blake Shelton Juga Ciptakan Lagu Film Angry Birds

Fimela.com, Jakarta Meski sudah merilis trailer perdana, namun film animasi Angry Birds masih mengukuhkan pengisi suara karakter-karakternya. Seperti penyanyi Blake Shelton yang didaulat untuk menyulih suarakan salah satu babi hijau yang ada di film arahan Clay Kaytis dan Fergal Reilly tersebut.

Keterlibatan Shelton ini telah dikonfirmasinya secara resmi lewat Aceshowbiz. Ternyata, pria yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Gwen Stefani itu tak hanya bertidak sebagai dubber, tapi juga sebagai pencipta soundtrack filmnya.

Poster karakter The Angry Birds Movie. foto: digital spy

"Aku bisa menulis hal-hal tentang diriku dan kehidupanku. Tapi aku tidak punya banyak pengalaman ditembak dari ketapel babi," ucap pria kelahiran Oklahoma, 18 Juni 1976 ini.

Sebelum tawaran untuk menyulih suarakan dan dan menulis lagu itu datang, Shelton mengaku sudah memainkan video game Angry Birds. Menurutnya, permainan karya Jaakko Iisalo tersebut sangat menguji kecepatan dan ketepatan dan mudah membuat pemainnya panik.

"Aku harap, aku punya satu dolar untuk setiap menit yang aku buang untuk main game aneh ini. Well, aku sedang melakukannya sekarang," ucap Blake Shelton.

Film Angry Birds. Foto: EW

Secara umum, film Angry Birds mengisahkan tentang sebuah pulau yang dihuni oleh populasi burung. Ketenangan para burung tiba-tiba terganggu oleh kedatangan babi hijau misterius. Red, Chuck (disuarakan Josh Gad) dan Bomb (disuarakan Danny McBride) tentu tak bisa terima begitu saja.

Selain Blake Shelton, Angry Birds juga turut disulih suarakan oleh Jason Sudekis, Josh Gad, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Bill Hader, dan Peter Dinklage. Film produksi Columbia Pictures ini rencananya akan rilis pada 20 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading