Sukses

Entertainment

Setelah Civil War, AADC 2 akan Bertarung dengan Angry Birds

Fimela.com, Jakarta Saat dirilis 28 April 2016, film Ada Apa dengan Cinta 2 harus berhadapan dengan film blockbuster Hollywood, Captain America: Civil War. Namun AADC 2 tak kehilangan pesonanya. Kini, AADC 2 harus bertarung kembali dengan film Hollywood yang diantisipasi penonton, Angry Birds.

Angry Birds diadaptasi dari permainan yang sangat populer dari anak-anak hingga dewasa. Game yang sudah diunduh lebih dari 3 Milyar kali di seluruh dunia. Tokoh dan karakter yang dimainkan dalam film ini adalah karakter dalam permainan tersebut. Tokoh utama film ini adalah Red.

Film Angry Birds. Foto: EW

Suara Red yang diisi suaranya oleh komedian Jason Sudeikis. Sifat pemarah Red ternyata sudah terlihat sejak ia kecil. Padahal Red tinggal di sebuah pulau yang dihuni para burung yang cinta damai dan anti perkelahian.

Sampai kemudian, muncul pasukan babi berwarna hijau yang mulai mengusik ketenangan para burung di pulau tersebut. ‘Perang’ antar bangsa burung dan babi hijau ini pun dimulai dengan cara saling lempar senjata andalan seperti dalam versi game nya.

Selain Jason Sudeikis, film animasi ini juga turut diisi suaranya oleh Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Bill Hader, dan Peter Dinklage. Kepopuleran game Angry Bird diyakini akan mendongkrak penonton film ini.

Angry Birds the Movie akan diputar lebih awal di Indonesia, 13 Mei 2016. Film AADC 2 masih memiliki peluang menambah jumlah penonton mengingat di daerah masih banyak yang ingin menonton film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini.

What's On Fimela
Loading