Sukses

Entertainment

Pertempuran Kylie Minogue – Kylie Jenner atas ‘Trademark’ Nama

Fimela.com, Jakarta Ada permusuhan antara Kylie Minogue dan Kylie Jenner. Keduanya sedang dalam pertempuran hukum atas trademark dari nama Kylie.

Penyanyi berusia 47 tahun ini berkicau di Twitter, tampaknya mencemooh Kylie Jenner. Apa katanya?

“Halo..... Nama saya KYLIE #lightyears,” tulis Kylie Minogue, mengutip lirik lagunya Light Years (2000) dari album dengan nama yang sama.

Tagarnya menyiratkan satu hal. Kylie Minogue ingin mengatakan bahwa dia memiliki pengalaman yang lebih hebat dari Kylie Jenner.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Memang, Agustus lalu Kylie Jenner mengajukan aplikasi trademark untuk melindungi nama pertamanya, Kylie, sehubungan dengan iklan. Pada tanggal 22 Februari, KDB, perusahaan berbasis di Australia yang mewakili Kylie Minogue, mengajukan perlawanan terhadap aplikasi Kylie Jenner untuk mencegah dia mengklaim kepemilikan nama. Mereka juga mengatakan bahwa jika permintaan Kylie Jenner disetujui, maka akan menimbulkan kebingungan untuk penggemar Kylie Minogue.

Dalam dokumen pengadilan dilansir Aceshowbiz, KDB menunjukkan bahwa permintaan trademark Kylie Jenner tidak layak karena dia hanya tokoh reality show sekunder yang muncul di Keeping Up with the Kardashians sebagai karakter pendukung Kardashian bersaudari. Selain itu, KDB menyatakan bahwa Kylie Minogue telah memiliki nama domain, Kylie.com, sejak 21 Agustus 1996, hampir satu tahun bahkan sebelum Kylie Jenner lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading