Sukses

Entertainment

Tanpa Nama Besar Sule, Rizky Febian Mantap Jajaki Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah ibarat ketika Rizky Febian mulai menekuni karir di ranah hiburan tanah air. Tak seperti ayahnya, Sule, yang memulai karir sebagai komedian, Rizky justru memilih jalur musik dan film untuk ditekuni.

Usai sukses dengan lagu Kesempurnaan Cinta, kini Rizky mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Dalam film tersebut, Ikki, begitu sapaan akrabnya, akan beradu akting dengan sederet nama seperti Zee Zee Shahab, Sivia BLINK, Elma Theana, Yuki Kato, dan lainnya.

Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah, sebuah kebanggaan tersendiri akhirnya bisa main film. Ini film pertama Ikki, meski Ikki tidak berpengaruh sama alur cerita semoga bisa mencairkan suasana dan tidak selalu serius," kata Rizky Febian di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Ditambahkan oleh pemilik nama Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini, karakternya dalam film sangat bertolak belakang dengan kesehariannya. Ia terpilih untuk memerankan tokoh Abu, anak gaul metropolitan yang dimasukkan ke pesantren oleh orangtuanya.

"Karakter bertolak belakang sama karakter Ikki, semoga bisa maksimal nantinya. Di sini sebagai Abu, latar belakangnya anak gaul, anak metropolitan. Banyak gaya dan akhirnya, orangtua nyuruh ke pesantren walau pun di sana tetap sok terkenal, sok kaya," ujar Rizky.

Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film ini, Rizky sedang gencar melakukan promo singlenya, Kesempurnaan Cinta. Pria kelahiran Sukabumi, 25 Februari 1988 itu pun merasa tertantang untuk mengambil tawaran karena merasa ada cerita berbeda dalam film Cahaya Cinta Pesantren.

"Kan Ikki lagi sibuk single pertama, jadi pertama kali tanya apakah nanti di mata orang akan terlihat berbeda. Ikki lihat Cahaya Cinta Pesantren ceritanya bagus, karakter Ikki di sini menjadi tantangan tersendiri, Alhamdulillah," tukas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading