Sukses

Entertainment

Rahasiakan Identitas, Duo Dancer ini Pakai Nama Kolang-Kaling

Fimela.com, Jakarta Sebelum bersaing merebutkan predikat The Dance Icon Indonesia 2, para peserta sempat unjuk aksi mereka di hadapan awak media. Salah satunya penampilan 'Two Tak', dance crew asal Bandung yang hanya beranggotakan 2 orang.

Menariknya, kedua personel 'Two Tak' akan merahasiakan identitas selama mengikuti ajang ini. Bahkan di luar panggung pun, mereka akan tetap bersikap sama. Sebab itu, kedua personel mengganti namanya dengan sebutan Kolang dan Kaling.

Two Tak menjadi salah satu peserta The Dance Icon Indonesia 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka pakai topeng dan enggak akan melepas topengnya. Sehari-hari pun mereka pakai topeng. Karena mereka tak ingin membuka identitas, mereka punya nama sehari-hari, Kolang dan Kaling," ujar Winny Rosalina, Head Creative Production The Dance Icon Indonesia 2, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Winny menambahkan, peserta The Dance Icon Indonesia 2 lebih banyak daripada season sebelumnya. Hal itu tak lepas dari besarnya animo masyarakat terhadap kehadiran ajang ini.

Two Tak menjadi salah satu peserta The Dance Icon Indonesia 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tahun lalu ada 13 dance crew, sekarang ada 16. Jujur sekarang kita lagi berdebat maping semua peserta. Saya mau mereka masuk, karena keren-keren. Dari kota audisi bertambah. Tapi sebenarnya kita mau nambah lagi," jelasnya.

Nantinya, The Dance Icon Indonesia 2 akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 12.30 WIB di SCTV. Acara ini akan dipandu oleh Andhika Pratama, Gading Marten, Gilang Dirga dan Uus. Penayangan perdana ajang ini akan dimulai Sabtu, 5 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading