Sukses

Entertainment

Ramon Y Tungka Minta Bayaran 'Pacari' Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Ramon Y Tungka rela menggadaikan hatinya dan memacari Vicky Shu, asalkan ada bayarannya. Cuplikan adegan itu yang tersaji di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Maklum, di film ini Ramon memerankan tokoh Bima, mahasiswa asal Indonesia yang harus bertahan hidup di perantauan.

"Dia berjuang di Turki, mengalami banyak kendala dan enggak sengaja ketemu sama cewek, ya Tarra (Vicky Shu) itu," papar Ramon Y Tungka, usai prescrening film Romansa, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Vicky Shu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meskipun sering membintangi film drama, Ramon mengaku butuh perjuangan untuk memuluskan perannya. Ia tak menampik baru mengenal sebagian besar pemain yang terlibat di film ini. Termasuk dengan Vicky Shu dan Dikta Wicaksono.

"Ada perjuangan yang harus saya kejar, harus bisa jadi Bima. Saya baru kenal sebagian besar cast di sini. Gimana saya jalin chemistry dengan Dikta atau dengan Vicky Shu," ujarnya.

Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Foto: Instagram

Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki bercerita tentang petualangan Bima dan Timmy (Dikta) di tanah Turki. Sementara Bella (Tishta Nurmala), pacar Timmy, terbang ke Turki bersama kakaknya, Tarra, untuk menjalani misi budaya. Keempatnya pun saling bertemu dan mencari arti cinta.

Ramon Y Tungka menjamin film ini menawarkan cerita yang berbeda dan istimewa. Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki dijadwalkan tayang di bioskop mulai 17 Maret 2016. "Sekarang sinetron Turki banyak. Kalau ini syuting di Turki, tapi rasa Indonesia. Ini debut film Vicky Shu dan Tishta Nurmala. Pemain masa depan," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading