Sukses

Entertainment

Main Film Bareng, Ramon Y. Tungka Anggap Ray Sahetapy Bagai Kiper

Fimela.com, Jakarta Terlibat bareng dalam film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Ramon Y Tungka mengaku sangat bangga karena bisa beradu akting dengan aktor senior Ray Sahetapy. Menurutnya, keberadaan Ray bagai kiper yang dapat dapat memberikan suntikan semangat tersendiri bagi proses produksi film ini.

"Keberadaan om Ray itu kayak penjaga gawang, kapten di belakang sebagai poros. Ya mudah-mudahan film ini memberikan manfaat yang baik, ke mana kaki melangkah, hati tetap di nusantara," kata Ramon di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Minggu (11/10).

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sebagai yang dituakan dalam film tersebut, Ray pun tak mau mendongakkan kepala. Meski dianggap senior, namun ia tetap banyak mengambil pelajaran dari para pemeran muda yang terlibat seperti Vicky Shu, Ramon Y Tungka, Tistha Nurma, dan juga Dikta Wicaksono.

Baca Juga: Ramon Y Tungka Tertarik Film Tentang Budaya

"Adik-adik saya ngotot dan mempunyai tekad. Saya bangga syuting bersama mereka. Saya banyak mendapatkan pelajaran dan tentunya film ini pantas ditonton," kata Ray yang juga terlibat di film Captain America: Civil War ini.

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Ray mengaku optimis film yang diproduseri oleh Tity Hatta ini bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Pasalnya, sebagian besar dari film mengambil lokasi syuting di Turki yang sedikit memiliki kemiripan dengan Indonesia. Hal tersebut tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi para penonton.

"Yang jelas saya banyak memberikan semangat. Dari teman-teman wartawan, saya justru berharap mendorong film ini. Apalagi Turki punya sejarah yang unik. Ada suasana Bhineka di sana dan ada nuansa bersatunya. Ada kemiripan dengan kita, tapi kita kepulauan. Kota bersih, bangunannya tertata, terbuka dan kita banyak belajar dari Turki," tandas Ray Sahetapy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading