Sukses

Entertainment

Vicky Shu dan Ramon Y. Tungka Siap Bertolak Ke Turki

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu akan beradu akting dengan Ramon Y Tungka, Ray Sahetapi, dan Thista Murma dalam film Romansa: Sunset Love in Istanbul. Karena mengambil latar belakang di Istanbul, maka pemain dan kru film ini akan melakukan syuting di Turki. Persiapan apa saya yang akan dilakukan oleh pemainnya?

"Lumayan proses kesiapan di sana dalam waktu satu bulan, tapi sebelum ini kita sudah matengin sebelum Ramadan. Sebelumnya kita juga sudah ada bahasan syuting di Turki. Karena dari sisi cerita kita syuting di Turki," ucap Titi Hatta, sang produser saat syuting film Romansa: Sunset Love in Istanbul, Legenda Wisata Cibubur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/8).

Bincang - bincang dengan artis film Romansa: Sunset Love in Istanbul (Deki Prayoga/bintang.com)

Ditambahkan Produser film Romansa: Sunset Love in Istanbul, Titi Hatta, rombongan pertama akan diberangkatkan pada tanggal 21 Agustus mendatang. Beberapa bangunan yang mencerminkan seni arsitektur Eropa akan diambil dalam film ini.

Baca Juga: Vicky Shu Lebih Suka Cowok Lokal

"Nanti kembalinya tanggal 11 September. Kita juga libatkan beberapa orang Turki. Karena kita pingin natural. Lokasi di Istanbul, kita lebih ambil bangunan Eropa, kampus, dan kebetulan dalam film ini bercerita tengan perjuangan mahasiswa, jadi tidak ada kesan film religi walaupun diambil di Istanbul," ucap Titi Hatta.

Bincang - bincang dengan artis film Romansa: Sunset Love in Istanbul (Deki Prayoga/bintang.com)

Vicky Shu dan pemeran film Romansa: Sunset Love in Istanbullainnya seperti Ramon dan Thista pun mempersiapkan diri untuk melakoni akting di Turki. "Latihan makan kebab, pas lagi reading di warung Turki," tutur Thista.

Sementara Vicky Sh dan Ramon Y. Tungka punya persiapan sendiri. "Persiapan paling standar, lokasi di Turki tidak ada perbedaan iklim di Jakarta. Di sana lebih ke tanggung jawab peran. Paling bahasa Turki karena ada adegan menggunakan bahasa Turki," tandas Ramon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading