Sukses

Entertainment

Vicky Shu Lebih Suka Cowok Lokal

Fimela.com, Jakarta Berjuta cerita plesiran ke Jepang menjadi kenangan Vicky Shu. Selama sepekan di sana, Vicky mengunjungi kota-kota yang memiliki nilai sejarah tinggi seperti Edo dan Kyoto. Bahkan menurut Vicky, selain tempat yang indah, ternyata masyarakat Jepang  ramah
dan sopan. Mereka tak segan-segan mengucapkan kata maaf di setiap berbicara.

Meski begitu, Vicky tetap memilih cowok lokal jika berbicara urusan jodoh. "Mereka helpfull banget, ramah, apa-apa minta maaf, sopan banget. Tapi lebih menarik cowok Indonesia lah, aku suka yang lokal," aku Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kamis (6/8/2015).

Baca juga: Vicky Shu Pamer Foto-fotonya di Kelenteng

Vicky Shu mencoba kimono di Jepang. (Instagram @vickyshu)

Menurut Vicky, masyarakat Jepang tidak ubahnya seperti warga Yogyakarta yang juga sopan-sopan. "Kalo ramah 11-12 lah. Orang Jepang seperti orang Jogja. Semuanya serba monggo," imbuhnya.

Kondisi cuaca Jepang yang terbilang cukup ekstrem tak menurunkan antusias Vicky berkeliling ke tempat-tempat indah di Jepang. Dia menilai, kota Jepang sangat tertata rapih dan memiliki tingkat kesadaran warga yang sangat tinggi. Sayangnya Vicky tidak sempat berbelanja banyak sebagai oleh-oleh keluarga tercinta di rumah.

Vicky Shu berpose disamping kereta Shinkansen, kereta super cepat di Jepang. (Instagram @vickyshu)

"Sebetulnya sih lebih ke summer di sana. Aku enggak pernah. Jam 11 sampai jam 2 siang itu kayak mau pingsan di Disneyland. Mereka jarang yang bisa bahasa Inggris, kalau mau nyari tong sampah susah, semua tertata, rapih, efisien dan disiplin. Cuma aku enggak sempat belanja, tambah 1 koper oleh-oleh saja," tandas Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading