Sukses

Entertainment

Vicky Shu Pamer Foto-fotonya di Kelenteng

Fimela.com, Jakarta Kelenteng Kwan Sing Bio menarik perhatian penyanyi Vicky Shu. Di tengah kesibukannya, finalis Miss Indonesia 2007 yang mewakili Jawa Tengah itu menyempatkan diri berkunjung ke tempat bersejarah tersebut. Di kelenteng yang berada di Tuban, Jawa Timur, Vicky rupanya akan ambil bagian di kelenteng tersebut.

Di sana Vicky akan mengisi acara ulang tahun Dewan Kwan Sing Tee Koen ke-1853 di Kelenteng Kwan Sing Bio. Kwan Sing Tee Koen dikenal sebagai Dewa Perang Sam Kok dalam sejarah Tiongkok.

(Baca juga: Ini Lho Rahasia Bugar Vicky Shu)

Foto Vicky Shu di Kelenteng Kwan Sing Bio (Instagram/@vickyshu)

“Jembatan lekuk 9. Mengingatkan ketika saya di Shang Hai. Di tempat ini tanggal 7 Agustus nanti saya akan bernyanyi di acara HUT Kong Co Kwan Sing Tee Koen,” tulis Vicky di akun Instagram @vickyshu.

Wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 Juli 1987, mengatakan setiap kelenteng di Indonesia ini memiliki nilai sejarah tinggi karena biasanya dibangun sejak lama dan tetap bertahan sampai saat ini. Menurutnya, kelenteng tersebut seperti museum yang menyimpan banyak cerita menarik.

Vicky Shu saat berkunjung ke Kelenteng Kwan Sing Bio (Instagram/@vickyshu)

Dari kunjungannya itu, pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu memamerkan tiga foto hasil perjalanannya ke kelenteng tersebut. Dalam tiga foto itu, salah satunya ia terlihat sedang berjalan didampingi mamanya Faiza Aljufri.

(Baca juga: Vicky Shu Menolak Pembajakan Dianggap Ajang Promosi)

Selain berkunjung ke kelenteng, Vicky Shu juga disarankan mampir ke Kecamatan Kerek. Butuh waktu sekitar 1 jam perjalanan. “Disana ada sentra kerajinan batik tulis.Jadi batiknya itu bukan pke mesin/cetakan tp di batik pke tgn,” tulis pemilik akun Ani Kim Devage.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading