Sukses

Entertainment

Seksinya Gaya Vicky Shu Saat Mengasuh Bayi

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bilang kalau mengurus bayi adalah pekerjaan yang melelahkan sehingga kurang memberikan kesempatan bagi wanita untuk tampil cantik. Namun Vicky Shu membuktikan bahwa dirinya tetap terlihat sempurna dengan bayi dalam gendongannya. Kalau tidak percaya, coba saja lihat foto-foto yang dipajang Vicky lewat Instagramnya. Kebersamannya dengan sang keponakan menunjukkan bahwa bintang cantik ini cukup piawai mengasuh seorang bayi.

Baca Juga: Vicky Shu Pamer Foto-fotonya di Kelenteng

Salah satu foto menunjukkan Vicky menggendong sang keponakan dalam balutan kaos putih tanpa lengan yang dipadukan dengan topi coklat di atas kepalanya. Meski tampil dengan dandanan macho, namun dia tidak melupakan make-up di wajahnya. Selain itu, masih banyak pose-pose cantik lain yang ditunjukkan Vicky saat mengasuh keponakannya. Seperti apa?

Tante Cantik

Vicky Shu dan keponakannya sama-sama cemberut di depan kamera (via Instagram/Vicky Shu)

Betapa beruntungnya sang bayi punya tante secantik dan sebaik Vicky Shu. Setiap hari, dia merasakan gendongan dan kasih sayang dari sang bintang.

Diasuh Putri

Cantiknya Vicky Shu seperti putri raja, namun dia tak ragu menggendong bayi (via Instagram/Vicky Shu)

Berjalan-jalan di luar rumah jadi terasa sangat menyenangkan karena keberadaan tante Vicky Shu. Pasalnya, Vicky memang selalu terlihat cantik dan fashionable dalam segala suasana.

Berdedikasi

Bangun tidur, Vicky Shu langsung pegang bayi (via Instagram/Vicky Shu)

Bangun tidur pun Vicky Shu tak ragu untuk membantu mengasuh keponakannya. Wah dia bisa bersikap jauh lebih keibuan lagi jika nanti sudah punya anak.

Tak Pernah Membedakan

Ini bukan keponakannya, namun anak pembantunya. Namun Vicky Shu menggendongnya dengan penuh kasih sayang (via Instagram/Vicky Shu)

Kalau bayi yang digendong Vicky Shu kali ini sama sekali bukan keluarganya, melainkan anak sepasang suami istri yang bekerja di rumahnya. Namun Vicky tetap menatapnya dengan penuh kasih sayang.

Baca Juga: Ngaku Patah Hati, Vicky Shu Potong Pendek Rambutnya

Ternyata, Vicky Shu memang bisa mengimbangi antara kegiatan mengasuh anak dan mempercantik diri ya. Sudah percaya kan kalau jadi ibu ternyata bukan sesuatu yang bakal memudarkan kecantikan Anda.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading