Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Aura Kasih - Vicky Shu Have Fun Bareng

Fimela.com, Jakarta Marak pembajakan dan lesunya industri musik tak menghentikan kreativitas Vicky Shu dan Aura Kasih. Mereka masih terus ingin berkarya memperkaya khazanah musik Indonesia. Terbukti saat ini Vicky dan Aura sedang berkolaborasi membuat sebuah lagu. Namun sayang mereka belum bisa bicara secara detil soal projek tersebut.

"Iya, senang-senang saja. Karena kita dari awal belum dikenal sebagai penyanyi sudah bareng. (Lagu) belum tahu, yang pasti lagu-lagu yang fun karena imej kita kan memang fun," ungkap Vicky Shu saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

 

Meeting time! Foto foto bentar yuk neng @aurakasih

A photo posted by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

 

Hanya sedikit bocoran yang diberikan Vicky terkait projeknya bersama Aura. Di antara banyaknya pilihan lagu, salah satunya merupakan ciptaan Vicky Shu. "Lagunya ada yang ciptaan aku juga. Sekarang prosesnya lagi rekaman," imbuhnya.

Baca Juga: Video Beauty Shoot Aura Kasih untuk Bintang.com

Aura Kasih. (Outfits @ETU_OFFICAL, Earrings @houseofjealouxy, Photogrpaher @mariophotographie, Fashion Stylist @iwanlatiff, Make-up artis @bdtvrclist, Bintang.com)

Berbicara soal pembajakan, Vicky dan Aura Kasih menyadari betul tindakan itu mengebiri hak-hak para musisi. Vicky juga tak menampik ada yang menjadikannya sebagai ajang promosi karya mereka. Namun apa pun alasannya, menurut Vicky, pelanggaran hak cipta tidak dapat dibenarkan.

Oleh karenanya Vicky Shu dan Aura Kasih ikut mendatangi Bareskrim Mabes Polri bersama sejumlah artis, musisi dan produser film. Mereka menggelar diskusi pelanggaran hak cipta yang dewasa ini masih merajalela dan mengungkung hak ekonomi para seniman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading