Sukses

Entertainment

Vicky Shu Pilih Off Air Ketimbang On Air, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Seiring maraknya kabar prostitusi yang melibatkan kaum selebriti memunculkan anggapan artis juga 'menjual diri' untuk mendapat uang yang banyak. Terlebih artis yang keberadaannya jarang terlihat namun tiba-tiba muncul dengan barang-barang mewah. Namun Vicky Shu menepis anggapan itu. Semisal dirinya yang jarang tampil di layar kaca karena lebih sering mengambil off air.

Vicky Shu tak menampik honor off air lebih menggiurkan ketimbang on air. Sedangkan on air, kata Vicky, biasanya dijadikan seorang musisi sebagai ajang promosi karyanya. Maka dari itu ia tidak ambil semua job di layar kaca.

Vicky Shu (Foto: dok Bintang.com)

Sebagai seorang penyanyi, Vicky Shu memang tak melulu harus tampil di televisi. Pada waktu tertentu, Vicky juga tampil dalam acara off air yang tak diliput oleh media seperti televisi.

Baca juga: Vicky Shu Ungkap Lagu Boyzone Favoritnya

"Banyak orang bertanya enggak pernah tampil di TV tapi punya ini itu. Karena pendapatan memang lebih besar di off air, atau acaranya enggak sesuai sama imej dia. Itu pun juga terjadi sama aku. Kadang pendapatan di tv enggak sebesar off air. Jujur klo rejeki off air paling besar," kata Vicky Shu saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Vicky Shu (Foto: dok. Bintang.com)

Vicky Shu bersyukur, kebiasaan update status di sosial media setiap menjalani aktivitas membuat orang tahu dirinya memang lebih sering mengambil job off air. Setidaknya dengan begitu ia dapat membuktikan kalau jarangnya muncul di layar kaca bukan berarti sepi dari pekerjaan.

"Itu jadi salah pembuktian kalau kita kerja keluar kota atau luar negeri. Kalau on air di TV tetap, biasanya buat promosi karya kita. Kadang juga ikut talk show. Tapi memang lebih sering ambil job off air," pungkas Vicky Shu. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading