Sukses

Entertainment

Film Pertama Vicky Shu dan Dikta Wicaksono Temukan Jadwal Rilis

Fimela.com, Jakarta Sukses di bidang tarik suara, tak lantas membuat Vicky Shu dan Dikta Wicaksono berpuas diri. Dua musisi muda ini mencoba menekuni dunia seni peran dengan membintangi film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Film garapan sutradara Bambang Drias itu akhirnya menemukan jadwal rilis pasti yaitu 17 Maret 2016.

Tak hanya Vicky dan Dikta, film ini juga menampilkan aktris pendatang baru, Tistha Nurma. Selain menghadirkan nama-nama baru, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki turut dibintagi oleh aktor kenamaan sekelas Ray Sahetapy dan Ramon Y. Tungka.

Dikta Wicaksono saat syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Foto: Instagram (@dikta)

Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki membawa misi budaya hingga ke luar negeri. Pasalnya, sebagian besar lokasi syuting diambil di Turki. Selain itu, ada beberapa adegan dalam film yang juga menunjukkan kekayaan budaya Tanah Air. Seperti Vicky Shu yang berperan sebagai Tarra membawakan tarian Gending Sriwijaya di hadapan publik.

Secara garis besar, film yang diproduseri oleh Tity Hatta ini mengisahkan tentang dua pemuda Indonesia yang kuliah di Turki, Bima (diperankan Ramon Y. Tungka) dan Timmy (diperankan Dikta Wicaksono). Suatu saat, keduanya terbelit hutang karena kalah taruhan.

Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Foto: Instagram

Di Turki, mahasiswa yang menerima beasiswa dilarang berjualan. Namun hal itu tak menghalangi keduanya untuk berjualan kebab dan ice cream demi dapat melunasi hutang-hutangnya. Alhasil, kejar-kejaran dengan petugas pun menjadi makanan sehari-hari keduanya.

Di sisi lain, kekasih dari Timmy, Bella (Tistha Nurma) akan datang ke Indonesia bersama sang kakak, Tarra (Vicky Shu), untuk tampil menari di kedutaan besar Indonesia di Turki. Konflik baru pun muncul antara Tarra dan Bima yang mulai jatuh cinta. Kita tunggu saja aksi perdana Vicky Shu dan Dikta Wicaksono di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading