Sukses

Entertainment

Vicky Shu Antusias dan Tak Alami Kesulitan di Film Perdananya

Fimela.com, Jakarta Nama Vicky Shu sudah dikenal luas di bidang musik. Artis cantik ini pun mencoba tantangab baru di dunia akting dengan bermain di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Melalui film tersebut, Vicky belajar menjadi orang lain di depan kamera. Beruntung, Vicky pernah menimba ilmu teater sehingga sedikit banyak membantunya dalam berlakon. 

Meski begitu, Vicky tetap ingin aktingnya maksimal. Karenanya, belajar dan terus belajar adalah hal yang dilakukan olehnya selama menjalani proses syuting.

Vicky Shu. (Deki Prayoga/bintang.com)

Ia pun merasa antusias dan semangat saat menjalani syuting. “Dunia film memang bidang baru buat aku. Aku memang masih harus banyak belajar, tapi setidaknya sudah punya modal pernah bermain teater,” ucap Vicky Shu saat ditemui di peluncuran program MoodMusic XL di XL Center Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016).

Melakukan eksplorasi, Vicky juga belajar dari aktor senior Ray Sahetapi yang ikut bermain dalam film tersebut. " Om Ray juga salah satu guru, dia banyak memberikan masukan tanpa menggurui. Bagaimana akting yang natural," ungkap Vicky Shu

Bersama Ramon Y Tungka dan pemeran lainnya, pelantun 'Mari Bercinta 2' tersebut bakal melakoni akting di film berjudul 'Romansa: Sunset Love in Istanbul'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sangat menikmati bidang akting, wanita yang juga menggeluti bisnis fashion ini akan tetap berkarir di bidang musik, karena telah melambungkan namanya seperti sekarang ini.

Selain Vicky Shu, film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki juga dibintangi oleh Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Angel Lelga, Atary Ghauty dan Thista Nurma. Film ini sudah menyelesaikan proses syuting dab rencananya akan dirilis di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading