Sukses

Entertainment

Vicky Shu Cium Ramon Y. Tungka di Turki

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Vicky Shu mengecup pipi Ramon Y. Tungka. Apa ada hubungan spesial diantara mereka berdua? Ternyata tidak. Itu hanya cuplikan adegan dari film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Selama ini dikenal sebagai penyanyi, Vicky mulai merambah dunia akting. Kebetulan film pertamanya ini mengambil lokasi di Turki. Maraknya drama asal Turki membuat negeri yang terletak di benua Asia dan Eropa semakin dikenal dan disukai masyarakat Indonesia.

Foto profil Vicky Shu (Andy Masela/bintang.com)

Karena itu, kehadiran film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki sepertinya akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta film Indonesia. Selain berlokasi di Turki dan menampilkan keindahannya yang memukau, film arahan sutradara Bambang Drias itu juga menampilkan kisah drama yang menarik.

Untuk semakin membuat penonton penasaran, pihak produksi baru saja merilis trailer resminya. Dalam trailer berdurasi kurang dari 3 menit itu, kita diajak mendalami karakter setiap tokohnya dan juga berjalan-jalan bukan hanya di Istanbul tapi juga Cappadocia yang penuh dengan balon udara.

Romansa: Sunset Love in Istanbul (Deki Prayoga/bintang.com)

Film ini juga dipenuhi dengan nuansa percintaan seperti saat Dikta Wicaksono dan Thista Nurma yang terlihat mesra saat menaiki gondola. Sedangkan Vicky memberi kecupan sekilas di pipi Ramon Y. Tungka.

Selain Vicky Shu dan Ramon Y. Tungka, film ini juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Angel Lelga, Atary Ghauty dan Thista Nurma. Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki rencananya akan dirilis pada awal 2016 mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading