Sukses

Entertainment

Vicky Shu Kenakan Baju Adat Berbenang Emas di Turki

Fimela.com, Jakarta Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki membawa misi budaya hingga ke luar negeri. Film yang sebagian besar mengambil lokasi syuting di Turki itu mendapuk salah satu nama bintang muda seperti Vicky Shu. Bahkan, pelantun Mari Bercinta 2 itu berkesempatan mengenakan baju adat berbenang emas.

"Di film ini memang ada adegan Bella (Tistha Nurma) dan Vicky Shu yang menarikan tarian Gending Sriwijaya. Tak hanya tarian, tapi lengkap dengan baju adat yang berasal dari benang emas asli," kata Tity Hatta selaku produser di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Minggu (11/10).

Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski mengambil lokasi syuting di Turki, namun Tity tak mau menanggalkan budaya Indonesia. Ia justru ingin menunjukkan kekayaan budaya negeri tercinta. "Kami ingin menunjukkan kalau Indonesia kaya dengan nilai budaya dan warisan leluhur," sambungnya.

Baca Juga: Berbekal Teater, Vicky Shu Percaya Diri Menjajal Akting di Layar

Alasan mengambil lokasi syuting di Turki tidak lain karena negara tersebut juga memiliki akar budaya yang cukup kuat. "Saya ambil sisi berbeda, Turki punya budaya yang kuat. Kenapa nggak memperkenalkan budaya kita ke sana? Itu lah point yang mudah bisa kita ambil," tutur Tity.

Vicky Shu saat syuting film Romasa: Gending Cinta di Tanah Turki. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, proses syuting film sudah memasuki tahap akhir dan tinggal mengambil setting di Indonesia saja. Rencananya, film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki akan ditayangkan pada awal tahun 2016 mendatang. Tema yang lengkap akan menjadi salah satu daya tarik dari film ini. 

"Di sini saya nggak terlalu ambisi, mengalir saja. Namun film ini (Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki) menarik karena ada lima point dalam cerita yang sangat kuat, drama, keluarga, cinta, humor, dan budaya," tandas Tity Hatta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading