Sukses

Entertainment

Dikta Wicaksono: Wine dari Kran, Air Mineral Mahal di Turki

Fimela.com, Jakarta Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta merasakan pengalaman baru kala syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki di Turki. Vokalis Yovie & Nuno ini sangat kaget dengan harga air mineral di sana. Tak hanya itu, rupanya negari seribu kubah itu juga 'menyediakan' wine yang langsung dapat dinikmati dari kran.

"Ketemu makanan baru, kebudayaan baru. Di sana itu air putih mahal tapi wine dari kran. Tapi cuma di kota Cappadocia. Air putih 40 ribu sebotol," ujar Dikta di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Minggu (11/10).

Dikta Wicaksono dan pemain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Foto: Instagram (@tisthanurma)

Soal cuaca, Dikta mengaku tak terlalu berbeda dengan di Jakarta. Karenanya pria berusia 29 tahun itu tak mengalami kendala berarti kala syuting berlangsung. "Pas kita ke sana cuaca lagi panas banget. Tapi malamnya nggak terlalu panas. Kurang lebih kayak Jakarta," sambungnya.

Baca Juga: Main Film Bareng, Ramon Y. Tungka Anggap Ray Sahetapy Bagai Kiper

Soal kuliner, Dikta mengaku banyak yang tidak sesuai dengan seleranya. Alhasil, jenis makanan kebab menjadi salah satu andalannya untuk disantap. Berbeda dengan kebab di Indonesia, kebab di Turki sangat khas aroma dagingnya.

Bincang - bincang dengan artis film Romansa: Sunset Love in Istanbul (Deki Prayoga/bintang.com)

"Gue pikir di sana rasanya bakal berbumbu. Tapi ternyata tidak. Tampaknya doang kayak makanan Padang, berbumbu. Di sana aku suka makan kebab, baru berasa banget dagingnya. Nggak ada makanan ekstrem," ujar Dikta.

Selain Dikta Wicaksono, film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki juga dibintangi oleh Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Vicky Shu, Angel Lelga, Tistha Nurma, dan lainnya. Belum diketahui pasti kapan waktu rilis dari film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading