Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Tidak Menikah dengan Tyga karena Malas

Fimela.com, Jakarta Rumor mengatakan bahwa Kylie Jenner dan Tyga sudah menikah dan sedang mengandung anak pertama. Namun demikian, waktu live streaming di aplikasi Kylie pada hari Kamis (25/2/2016), pasangan ini mengklarifikasi rumor tersebut. Mereka mengatakan bahwa tidak satupun dari rumor itu benar adanya.

Waktu live streaming, Kylie berada di bus tur Tyga. Sang rapper terlihat mencium pipi Kylie saat ia memberikan tur keliling bus.

Kylie Jenner dan Tyga (AFP/Bintang.com)

Kylie terlihat mengganti junk food Tyga seperti mac and cheese dengan makanan sehat seperti buah-buahan segar. Pada satu titik, Kylie bergurau, “Kami saling membenci.”

Kemudian, Kylie mengatakan kepada Tyga bahwa dia ingin bermain membahas rumor dengan Tyga dan Kylie. Tyga pun memulai permainan dengan menanyai Kylie.

“Apakah kamu hamil? Aku pikir kita perlu membahas rumor itu karena aku rasa semua orang berpikir kamu sedang mengandung dan ada cerita baru setiap hari tentang kamu sedang mengandung dan menikah dan semua hal gila ini. Jadi kamu perlu bicara tentang hal itu,” kata Tyga dilansir Aceshowbiz.

Kylie Jenner dan Tyga (via intouchweekly.com)

“Aku tidak hamil dan aku tidak menikah karena kamu malas... Aku hanya bercanda. Karena aku anak bayi dan aku tidak ingin menikah dan memiliki bayi sekarang,” jawab Kylie.

“Tidak, kamu hanya seorang perempuan muda yang sangat fokus,” balas Tyga.

“Tidak, aku adalah bayi,” sanggah Kylie.

“Kamu adalah seorang perempuan muda dan kamu fokus pada banyak hal,” bantah Tyga lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading