Sukses

Entertainment

Respon Tyga Soal Paul McCartney Dilarang Masuk ke Pesta

Fimela.com, Jakarta Paul McCartney dilarang masuk ke after-party Tyga. Beberapa jam setelah mengetahui kejadian ini, Tyga pun buka suara lewat akun Twitter-nya. Rapper berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak tahu Paul berada di lokasi pesta dan tidak tahu tentang keputusan untuk mengusir Paul.

“Mengapa saya mau mengusir @PaulMcCartney hentikan. Dia adalah legenda,” tulis Tyga.

Pacar Kylie Jenner ini kemudian mengatakan bahwa ia pergi setelah tampil tanpa tahu persis tamu pesta yang digelar di klub malam Argyle di Hollywood tersebut. “Saya tidak mengontrol pintu. Saya tidak tahu SIR PAUL ada di sana. Saya hanya tampil dan pergi,” tambahnya.

Sementara itu, Entertainment Tonight mengatakan bahwa Paul tidak diusir. Dia hanya mencoba untuk masuk melalui pintu yang salah. Dia mencoba memasuki lokasi pesta melalui pintu samping tapi keamanan tidak membiarkannya karena itu adalah pintu keluar.

Paul kemudian bertanya, “Apakah ini pesta Mark Ronson?” Dia pun pergi setelah keamanan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan pesta Mark Ronson.

Bersama istri, sesama musisi Beck, dan drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, Paul McCartney pun menuju after-party Republic Records di Hyde. Dia bergabung dengan bintang terkenal lainnya seperti Taylor Swift, The Weeknd, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Lorde.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading