Sukses

Entertainment

Cheese in the Trap Rilis Poster Pesta Keju

Fimela.com, Jakarta Drama Cheese in the Trap makin gencar melakukan promosi mendekati tanggal penayangannya. Drama yang dibintangi Park Hae Jin dan Kim Go Eun ini baru saja merilis 6 poster karakter.

Perilisannya disambut hangat oleh penggemar drama yang diadaptasi dari webtoon ini. Beberapa hari setelah merilis poster karakter, kini Cheese in the Trap merilis poster Park Hae Jin dan Kim Go Eun bersama pemeran lainnya.

Cheese in the Trap. foto: soompi

Poster tersebut menampilkan pemeran Cheese in the Trap dalam sebuah perjamuan makan yang menunya keju semua. Park Hae Jin terlihat berdiri di tengah dengan percaya diri sambil memegang segelas wine.

Sedangkan Go Eun duduk di tengah dengan muka cemberut. Dalam poster tersebut juga ada Seo Kang Joon dengan wajah konyolnya sebagai In Ho dan Lee Sung Kyung yang sinis sebagai In Ha.

Kim Go Eun resmi menggantikan Suzy Miss A untuk menjadi pasangan Park Hae Jin di 'Cheese in the Trap'. Foto: Soompi

Lalu ada Nam Joo Hyuk dan Park Min Ji. Karakter para tokoh utama juga pernah dijelaskan di poster sebelumnya. Cheese in the Trap merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Drama ini berkisah tentang cinta dan konflik yang terjadi dalam kehidupan para mahasiswa. Cheese in the Trap rencananya akan mulai tayang di tvN pada 4 Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading