Sukses

Entertainment

Cheese in the Trap Rilis 6 Poster Karakter Anak Kuliahan

Fimela.com, Jakarta Drama Cheese in the Trap mulai gencar promosi mendekati tanggal penayangannya, 4 Januari 2016. Drama yang dibintangi Park Hae Jin dan Kim Go Eun ini baru saja merilis 6 poster karakter. Perilisannya disambut hngt oleh penggemar drama yang diadaptasi dari webtoon ini.

Drama Cheese in the Trap sendiri mengisahkan tentang hubungan antara mahasiswi bernama Hong Seol (diperankan Kim Go Eun) dan seniornya, Yoo Jung. Hong Seol harus bekerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Sedangkan Yoo Jung memiliki kehidupan yang nyaris sempurna, tapi ia memiliki sisi gelap yang tak banyak orang tahu.

Poster karakter drama Cheese in the Trap. (Foto: Soompi.com)

Masing-masing poster menunjukkan foto dan kalimat yang mewakili karakternya di drama Cheese in the Trap. Yoo Jung (Park Hae Jin) berdiri dengan headline "Empati? Komunikasi? Bukankah itu jauh lebih mudah untuk dikontrol?". Sementara Hong Seol (Kim Go Eun) berdiri dengan wajah bingung dan headline "Sadarlah, Hong Seol! Jangan jatuh pada senyuman itu".

Park Hae Jin ternyata sempat merasa malu kala tawaran sebagai Yoo Jung itu datang. Salah satu penyebabnya adalah karena usia Park Hae Jin yang sudah 32 tahun.

Poster karakter drama Cheese in the Trap. (Foto: Soompi.com)

"Usia saya sudah lebih dari 30. Katika saya melihat skrip pertamanya, saya berpikir akan memerankan karakter yang sangat berbeda. Saya juga akan memainkan banyak karakter lagi nanti. Jadi mungkin saja ini akan menjadi kesempatan terakhir saya untuk berperan sebagai mahasiswa," ucap Park Hae Jin dikutip Soompi.

Empat poster lainnya mengungkapkan karakter In Ho (Seo Kang Joon), Baek In Ha (Lee Sung Kyung), Kwon Eun Taek (Nam Joo Hyuk), dan Jung Bora (Park Min Ji). Poster ini jelas langsung membuat penggemar penasaran. Saat ini syuting sedang berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading