Sukses

Entertainment

Gaya Nyentrik Duta Sheila on 7 di Klip Film Favorit

Fimela.com, Jakarta Band asal Yogyakarta, Sheila on 7 baru saja merilis video klip terbaru mereka, Film Favorit. Single anyar Duta dkk ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Film Nasional.

Seakan jadi pengobat rindu, Film Favorit kembali membuat para penikmat musik larut dalam euforia. Melihat Duta, Eross, Adam dan Brian dalam sebuah klip seperti mengingat masa lalu.

Meski kini menempuh jalur independen, Sheila on 7 tetap mengedepankan kualitas dalam penggarpan klip ini. Sutradara ternama, Rizal Mantovani dipercaya untuk menangani sajian audiovisual dari So7 tersebut.

Banyak hal memorable yang tertuang dalam klip Film Favorit. Namun salah satu yang menyita perhatian warganet adalah gaya penampilan Duta yang nyentrik.

Di sebagian besar scene Sheila on 7, Duta terlihat mengikat rambutnya yang setengah panjang. 'Pemandangan' berbeda tersebut mengundang reaksi sejumlah fans dengan tone positif.

"Kalau harus gue menilai...ini sihhh keren pisan......Rambutnya Duta itu lhooo...yg bikin gue susah ngedip nonton klip ini...," tulis Ayutania di kolom komentar. 

Bagi Bintang Viewers, momen apa yang paling mengena di video klip Film Favorit Sheila on 7? Tulis pendapatmu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading