Sukses

News & Entertainment

Film Partikelir, Wujud Cita-cita Pandji Pragiwaksono Sebagai Sutradara

Bintang.com, Jakarta Pandji Pragiwaksono lagi-lagi menunjukan bakat lainnya sebagai seorang entertainer. Setelah menjadi presenter, rapper, aktor dan komika, Pandji merambah dunia baru di industri hiburan sebagai sutradara. Karya pertamanya adalah film bergenre komedi, Partikelir yang sudah tayang di bioskop sejak 5 April kemarin.

Menurut ayah dua anak tersebut, Partikelir merupakan wujud nyata dari cita-citanya yang lain di industri hiburan. "Ini cuma cara saya menjalankan almarhum ayah saya yang pernah bilang, 'jangan pernah memukul mimpi kamu. Sekeras-kerasnya mimpi kamu dipukul gak pernah akan mati,” ucap pria berusia 38 tahun itu di Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Senin (2/4/2018).

“Apa yang kamu cita-citakan kamu usahakan, kamu kejar. Daripada nggak sama sekali, nanti di usia tua lu akan menyesal. Nah cita-cita sineas adalah menciptakan sebuah film dan itulah yang saya cita-citakan. Alhamdulillah terwujud," sambung Pandji.

Beruntung, pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu juga mendapat dukungan dari sang istri. Menurutnya, sang istri ikut terlibat dalam penulisan cerita film Partikelir yang diproduksi oleh Starvision Plus tersebut. 

"Istri sebenarnya terlibat dalam penulisan. Ada sifatnya dalam bentuk joke juga, dan itu bentuknya diskusi. Saya punya tim penulis namanya goks rating team yang isinya ada istri saya, ada beberapa stand up comedian yang fungsinya ngebedah skrip supaya jadi mateng," jelas Pandji Pragiwaksono.

Mengingat peran besar sang istri, pria yang juga sempat bermain dalam film Rudy Habibie itu mengakui jika hampir sebagian besar pekerjaan terkait film Partikelir dikerjakan di rumah.

"Pernah saya lagi makan terus saya kepikiran, saya lempar pertanyaan ke istri, terus dia bilang gini. Dari dulu dari jaman semua materi konser stand up comedy saya itu semua saya diskusiin sama istri saya," pungkas Pandji Pragiwaksono.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 216, Vino Semangat Kerja
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Cinta Kedua Eps 12, Ilham Galau Terima Investasi