Sukses

News & Entertainment

VIDEO: Lindsay Lohan Kembali Diborgol & Ditangkap Polisi!

Dalam video ini, Lohan terlihat sedikit histeris untuk membela dirinya di depan polisi. Sudah diborgol, Lohan tidak bisa berbuat banyak karena polisi langsung menggiringnya ke mobil untuk dibawa ke kantor polisi. Tempat kejadian perkara berlangsung di Club Avenue, New York, sekitar pukul 4 pagi waktu setempat. “Korban” Lohan kali ini adalah Tiffany Mitchel, seorang peramal terkenal. Kronologi kejadian sesuai cerita Mitchell adalah, ia melihat Lohan di club saat itu dan mendekatinya untuk menawarkan aktris brunette tersebut jasa meramal gratis. Tindakan itu dilakukan Mitchell karena ia mendapat firasat tentang Lohan dan tadinya berbaik hati untuk membantunya.

Ternyata, tawaran itu diladeni negatif oleh Lohan. Ia menoleh dan mengatakan, "Give me my space." Mitchell pun beringsut pergi. Saat itulah, Lohan terdengar mengatakan hinaan bernada rasisme dengan mengatakan kalau Mitchell seorang Gypsy. Mitchell pun terpancing emosinya, dan membalas balik Lohan dengan kata-kata kasar serta mengatakan kalau film terbarunya, “Liz & Dick”, buruk. Kejadian berlanjut dengan Lohan menyerang ke arah mata Mitchell yang membuat adu mulut menjadi baku hantam fisik hingga harus dilerai serius oleh pihak club dan diltindakanjuti oleh polisi. Akhirnya, Lohan dijatuhi tuntutan penyerangan tingkat tiga oleh New York Police Department.

Lohan, yang diketahui adalah pengunjung tetap club tersebut, ternyata pernah dilarang untuk datang ke tempat tersebut pada September lalu, menyusul ulahnya yang “berkicau” di Twitter mengatakan kalau ia melihat Justin Timberlake bersama perempuan lain di club tersebut padahal penyanyi itu sedang berhubungan dengan Jessica Biel. Harapan Lohan untuk membersihkan namanya dari kasus hokum, tampaknya masih menjadi pekerjaan rumah yang berat untuknya.