Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Via Vallen Nyanyi Lagu Deen Assalam

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya bersama lagu Sayang, Via Vallen perlahan-lahan menjadi sosok fenomenal yang penampilannya selalu dinanti. Ia pun membuktikan kualitas bermusik dengan berhasil menyabet sederet penghargaan musik dan tampil dalam berbagai acara bergengsi.

Namun di balik kesuksesan dan popularitasnya kini, tentu tidak lepas dari dukungan dari para penggemar setia Via yang akrab disapa Vyanisty. Via pun menjalin hubungan yang sangat erat dengan penggemar dan tidak jarang memberi kejutan.

Salah satunya adalah dengan mempersembahkan lagu cover. Kali ini, Via Vallen menyanyikan lagu yang banyak diminta oleh Vyanisty. Adalah lagu bertajuk Deen Assalam, mantap dibawakan kembali oleh Via bersama vokalnya yang berkarakter.

Seperti bisa diprediksi, aksi cover lagu Deen Assalam dari Via Vallen itu mendapatkan sambutan luar biasa hangat dari Vyanisty. Mereka pun membanjiri kolom komentar dari cuplikan penampilan Via di Instagram dengan berbagai pujian.

Lantas, seperti apa aksi Via Vallen ketika mengcover lagu Deen Assalam? Yuk, simak penampilannya seperti berikut ini.

Via Vallen Cover Lagu Deen Assalam

Via Vallen memberikan kejutan untuk Vyanisty berupa sebuah video cover lagu Deen Assalam yang diunggah melalui lewat akun Instagram pribadi. Lagu yang tengah menjadi perhatian publik tersebut merupakan permintaan Vyanisty untuk Via bawakan kembali.

Pelantun Sempunakan Langkahku tersebut menunjukkan kualitas vokalnya yang apik dengan membawakan cover Deen Assalam dengan penuh penghayatan. Penampilan itu membuat video cover Deen Assalam terasa menyentuh.

Totalitas Via Vallen

Selain itu, Via Vallen tetap menunjukkan totalitasnya menyanyi meski tengah dilanda radang tenggorokan. Ia pun sempat meminta maaf kepada Vyanisty terkait kondisinya tersebut dan berharap penampilannya dapat menghibur.

"Request an vyanisTy " Deen Assalam by Me " tapi maap kalo kurang perfect, karena itu cuma sekali take dan masih radang tenggorokannya semoga suka dan terhibur semuanya,"demikian tulis Via Vallen di kolom keterangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading