Sukses

News & Entertainment

Film Distorted Siap Tayang di Indonesia Mulai 4 Juli 2018

Bintang.com, Jakarta Penggemar film thiller yang mencekam dan penuh misteri bakal dimanjakan dengan film Distorted. Film ini dibintangi oleh John Cusack dan Christina Ricci.

Lauren (Christina Ricci), seorang seniman yang menderita gangguan bi-polar pulih dari kisah khayalan yang menghancurkan. Diganggu oleh kenangan dan ketakutan yang mengganggu keselamatannya sendiri, Lauren dan suaminya yang setia Russel (Brendan Fletcher) pindah ke lingkungan yang aman yaitu The Pinnacle, sebuah kemewahan baru dengan fitur desain ultra-modern dan sistem keamanan yang terintegrasi.

 

Lauren mulai mencurigai bahwa bangunan itu memiliki sisi gelap dan mencari bantuan Vernon (John Cusack), seorang wartawan investigasi yang bertingkah seperti hantu dengan minat di konspirasi dunia maya. Bersama, mereka mulai mencurigai The Pinnacle yang mungkin secara alam bawah sadar mencuci otak penduduk yang tidak menaruh curiga.

Brendan Fletcher (The Revenant) juga akan membintangi fitur dari penulis Arne Olsen dan sutradara Rob W. King, yang baru-baru ini mengarahkan pemeriksa Nicolas Cage, The Humanity Bureau for Minds Eye.

Distorted akan dibuat di berbagai format, termasuk multiscreen Barco Escape dan virtual reality. Bridgegate Pictures dan Invico Capitol bermitra dengan Minds Eye. Di Indonesia, film Distorted akan diputar mulai 4 Juli 2018. Jangan lewatkan ketegangan misteri Distorted yang diputar di jaringan CGV Cinemas, Cinemaxx Theater, Flix Cinema, dan Platinum Cineplex.

Loading