Sukses

Entertainment

Singlelillah Project, Awal Kedekatan Anisa Rahma dan Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, bakal melepas masa lajang tengah kencang berhembus. Hal ini bermula dari undangan pernikahan tersebar di dunia maya yang menyertakan namanya dan mempelai pria, Anandito Dwi Sepdiawan.

Adapun dalam undangan terlihat jika pernikahan akan dilaksanakan pada Minggu, 16 September mendatang. Kabar ini membuat banyak warganet terkejut karena Anisa selama ini tidak banyak mengungkap perihal pria yang telah memikat hatinya.

Sebelum kabar pernikahan mencuat, Anisa dan Anandito diketahui terlibat dalam sebuah project garapan creator Abay Adhitya atau yang akrab disapa Kang Abay bernama Singlelillah Project. Project ini merupakan gabungan antara lagu yang divisualisasikan dalam film pendek.

Anisa dan Anandito juga turut ambil bagian dalam menyanyikan lagu dengan pesan berdasarkan tajuknya. Selain bernyanyi, mereka juga tampil dalam film pendek yang dikemas apik.

Lantas, seperti apa keterlibatan Anisa Rahma dan Anandito dalam Singlelillah Project yang menjadi awal kedekatan mereka? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Singlelillah Project

Singlelillah Project sendiri telah diluncurkan dalam tiga buah bagian. Singlelillah menjadi tajuk dari bagian pertama yang dibawakan oleh Kang Abay yang juga bertindak sebagai komposer di lagu ini. Sementara, Anandito terlihat bermain di dalam film pendek Singlelillah.

Project ini lantas berlanjut kepada bagian kedua yakni Mencintai Kehilangan yang dibawakan oleh Anisa Rahma. Seperti konsep sebelumnya di bagian pertama, Anisa juga turut ambil bagian di film pendek bagian kedua.

Anisa Rahma dan Anandito Tampil di Singlelillah Bagian 3

Kemudian, project Singlelillah bagian tiga adalah Ta'aruf yang dinyanyikan oleh Anandito. Sementara dalam video dan film pendek menampilkan Anisa Rahma dan Anandito. Seperti tajuknya, Kang Abay menyampaikan pesan terkait Ta'aruf.

Pada (19/8), teaser untuk Singlelillah Extended bagian tiga pun dirilis. Bertajuk Khitbah, dimana teaser tersebut menunjukkan cuplikan cerita mengenai ta'aruf yang dijalankan oleh Anisa Rahma dan Anandito.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading