Sukses

Entertainment

Berita duka, Titi Qadarsih meninggal dunia di usia 73 tahun

Fimela.com, Jakarta Awan kelabu kembali menerpa dunia hiburan Indonesia, setelah kepergian Rudy Wowor bebrapa waktu lalu. Kini dunia hiburan Indonesia kembali kehilangan aktris seniornya, lantaran Titi Qadarsih menghembuskan napas terakhirnya di usia 73 tahun.

Kabar duka ini sendiri langsung disampaikan anaknya, Indra Qadarsih melalui media sosial. "Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabri kami," tulis Indra.

Seperti diketahui, Titi merupakan aktris dan musisi pada era 70-an dan 80-an. Perempuan kelahiran 22 Desember 1945 ini dikenal sebagai artis dengan gaya berpakaian yang unik dan nyentrik.

Perempuan kelahiran Pare ini mengawali kariernya di dunia musik sebagai penyanyi dalam grup Salanti Bersaudara tahun 60-an. Tidak hanya di dunia musik, ia juga melebarkan sayap dengan menjadi seorang peragawati dan penari hingga mendirikan Venus Girl Dance Group.

Semasa hidupnya, Titi Qadarsih sudah bermain dalam puluhan film di antaranya ada Buah Terlarang, Dibalik Tjahaja Gemerlapan, Rumah Pondok Indah, Terowongan Casablanca, Madre, dan Main Dukun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading